alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60e2aec9518b197269f8a4/lounge-formil-raya---part-24-the-largest-indonesian-military-community---part-1

[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community

Tampilkan isi Thread
Halaman 145 dari 196
Quote:


ane pesimis ama bnyk kebijakan LN papa donal yg serba konfrotatif, gan.... walo kasus huwaei mulai menunjukkan pencerahan, tp kasus nuklir iran, kasus nuklir korut, kasus trade war vs RRT, kasus taliban afghan, kasus isis di suriah, semua masih serba gajes....

Quote:


ab = abraham samad
pak kumis = antasari azhar

Quote:


Quote:


Akibat ledakan ini, belasan rumah di sekitar area Mako Brimob mengalami kerusakan. Satu orang, yakni Komandan Batalyon Gegana Brimob Srondol, mengalami luka terkena pecahan kaca.

Gudang yang meledak berisikan sejumlah bahan peledak sisa Perang Dunia II, antara lain:
- 6 mortir besar berukuran 120 cm dengan diameter 60 cm
- 3 mortir sedang ukuran panjang 75 cm dengan diameter 80 cm
- 8 mortir kecil ukuran 30 cm dengan diameter 25 cm
- 1 bom ranjau ukuran 55 cm dan diameter 80 cm


apa gudang nya gak dilengkapi ama sistem pendingin ruangan (AC), gan ??

btw....

sementara itu.... Datangi AS, Aktivis Hong Kong Cari Dukungan Trump dan Kongres

apakah ybs bgitu pulang kampung ke HK, bs selamat dr penculikan agen2 PKT di sono, gan ??emoticon-Takut
Quote:


pada buta pri, kalau gak ikut mereka ya auto lawan emoticon-Ngakak

kalau dukung, auto teman. emoticon-Ngakak

padahal gak ada apa-apa tapi heboh di luar kewajaran.



Quote:


gak semudah itu ferguso.

mereka tau know how nya, dan itu butuh transisi. mixture fuel nya, modifikasi enginenya, etc.

dan juga, di mereka minyak sisa itu tersedia luas sebagai limbah. lha kalau di kita? emoticon-Big Grin

limbah minyak bekas di kita masih dijual dan bernilai ekonomis untuk industri kecil yang butuh minyak kotor untuk produksi. entah bengkel besi pinggiran untuk celup bahan jadi baja, sd pabrik panel agar panel yang dibuat tidak mudah retak, dsb-nya. karena itu biasanya dijual dan harganya masih lumayan. belum lagi yang abu-abu, seperti minyak goreng restoran yang masih digoreng lagi oleh kaki 5 karena wanginya jadi enak dan jadi gurih karena lemak sisa bawaan minyak, padahal sudah tidak sehat. emoticon-Big Grin

kalau memang ekonomisnya tidak seberapa, lebih baik jangan ambil risiko karena know-how nya masih kurang. kalau mau coba-coba jalankan dulu ke mesin kaprang yang mesinnya lebih bandel daripada jet.


Quote:


ya kenapa reply ke ane? emoticon-Ngakak

itu kan spesifik soal perang dagang, kenapa jadi dihubungkan ke Trump secara keseluruhan.

yang harus disadari US itu kan pemerintahan. presidennya bodoh sekalipun tetapi Pentagon, dsb-nya tidak ikut-ikutan, pemerintahan dan kementriannya masih jalan sama kuatnya. sekedar ganti kepala, ganti mentri, tidak membuat semua jadi auto bodoh. kebijakannya memang nyeleneh ngikutin eksekutif, tetapi tiap lembaga di US masih berfungsi sama kuatnya ketika menghadapi suatu masalah.
Lihat 1 balasan
Kalau ngomongin maju mundur, Pak Jokowi jilid 2 seperti mengulang Pak SBY jilid II. Menang besar terus panen raya. Alih-alih all out ngibrak abrik politisi bahkan berani ambil kebijakan tidak populis karena tidak memikirkan Pemilu lagi, yang ada justru main aman agar panen rayanya tidak terganggu. Kayaknya emang watak komunal-kompromistis dan kolutif belum bisa dicrack. Kalau liat Bemokrat dulu korupsi abis sampai ga peduli elektabilitas 2014, dengan adanya kunyuk celeng macam Masinton di PDIP, kedepannya udah keliatan.

Kalau Pak presiden all out sih bisa terbitin Perpu KPK yg jauh memperkuat KPK dan UU tipikor. Nah yg kelimpungan DPR, entah yg sekarang atau yg baru. DPR kalau mau nolak Perpu harus berbagi konsentrasi dengan rebutan kursi ketua-ketua parlemen dan rebutan menteri, pasti pusing. Itu kalau presiden masih Mr Koppig yg dulu, jagonya ngetroll wkwkwk.

Presiden sebenarnya punya power yg sangat besar untuk mengambil alih situasi. Sistem perintahan republik presidensial itu bukan isapan jempol. Apalagi sekarang presiden tidak dipilih MPR dan tidak pula bisa dimakzulkan MPR tanpa melalui vonis MK. Anggaplah Perpu akan divoting du DPR, tinggal liat siapa partai yg voting tolak, otomatis jatah kursi menterinya tinggal dicoret tho. Noh tak kasih ide konkret. Ini juga sekalian saringan mana kawan koalisi yg beneran berkomitmen atau enggak. Oposan yg mau masuk pun harus lulus tes ini. Kalaupun Perpu ujungnya ditolak juga, DPR-nya yg bakal diamuk massa. Ngomporinnya ga susah. Posisinya bisa hitam putih, Presiden baik, DPR kalau tolak Perpu otomatis jadi penjahat.

Tapi Pak Presiden tampaknya kurang kuat untuk melawan agenda panen raya ini. Enggak koppig lagi setelah dikeroyok semua. Pembantunya enggak ada yg beneran niat membantu. Malah ikutan nagih imbal jasa. Mungkin enak juga ya klo bisa sekalian ikutan panen raya. Bikin candi Hambalang, bank Century ama kartu EKTP lagi di ibukota baru gih sono. Jangan tanggung-tanggung. Korup sekalian yang besar sekali untuk selamanya, biar ada pemicu buat reformasi yg lebih besar. Sekali kali emang perlu dibiarin kagak diselametin ama orang waras ni negara.

Kalau ada yg tanya isi perpunya kayak apaan, suruh Pak Mahfud, Pak Alkostar, Pak Antasari sama Pak Rimawan kerja bareng juga kelar. Otak mereka berempat ane jamin lebih bright daripada otak Masinton dan orang 500 sesamanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madekok12345 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HarsoMukmiin
Lihat 1 balasan
Quote:
Buat temen SR, tetep kepala dingin
Karna kebiasan disini, yg ribut dia sama sono, yg diajak2in elu elu pada

Mungkin watak Indo bagian Barat beda Sama Indo bagian Timur, g berani gentle 1 on 1

emoticon-Leh Uga
Quote:

Kalo lg emosi jgn ambil kesimpulan toh
Ente pikir jokowi itu cuma tukang Kayu tanpa parpol tanpa geng kok Masih hidup sampe sekarang kenapa?

Karna dia biarin Kodok pesta pora dulu
Disediain tempat malahan
Terus Pas mabok semua disapu, masukin panci ,direbus. Lu Liat rijik, mateng ga?emoticon-Leh Uga

Sekarang ini fase mana coba? emoticon-Embarrassment
Lihat 2 balasan
Mau tanya:
Latihan gabungan TNI yang baru saja itu sudah direncanakan dan dianggarkan jauh hari sebelumnya ya? Bisa ga dijadikan semacam deteren gitu misalnya saat kemaren Papua rusuh lokasinya agak didekatkan disekitar situ atau di Kalimantan sekalian ngetes kesiapan ibukota baru yang kata sebagian pengamat ga terlalu bagus dari sisi keamanan? Kalau dilihat lokasi sekarang Jawa relatif aman dibanding lainnya.

Lihat 5 balasan
Balasan post KangPri
Ya jelas bukan tukang kayu biasa wong bisa jadi walikota, gubernur ama presiden. Cuma apakah Pakde itu sebagai presiden adalah biasa aja dalam artian sama aja kayak Pak beye jilid 2, dari yg ada sekarang ya Pakde termasuk biasa aja. Ga lebih istimewa dari Pak Beye untuk urusan politik. Sama-sama gampang gamang dan kompromistis kalau ditekan. Semoga ga lebih jelek aja.

Rijik mateng pun enggak juga, influencenya enggak mengecil amat. FPInya masih eksis dan tetep enggak terkendali. Rijik dicekal pakai tangan pemerintah Saudi ga boleh pegang HP ama internet itu baru mateng.
Diubah oleh HarsoMukmiin
Balasan post hannepin
Quote:


itu mgkn krn ane lebih mengakaitkan antara satu kebijakan LN papa donal dgn kebijakan LN yg lainnya yg terkait dgn "politik konfrontatif" nya itu, gan....
Balasan post HarsoMukmiin
@HarsoMukmiin yg dituduh dalang naikin jkw lho bolak balik bersebrangan malah Sama beliau, Dari BG, sampe Meikarta emoticon-Embarrassment

Rijik itu sebenernya masalah tingkat kecamatan, yg diamplify, karna Pas semua media nasional ngumpul dikota itu. Dia g punya power buat gerakin pasukan bersenjata, jadi sebenernya digitukan sendiri itu ya...

Gimana rasanya kangen makan Nasi uduk Kebon kacang tapi g bisa si emoticon-Leh Uga
It's amazing I'm in this maze with you
I just can't crack your code

edit:
gagal sembunyi

ngakak
Diubah oleh matla.motsu
Balasan post hannepin
Quote:


Wow,,,
Laba bersih Huawei per 2018 adalah 125,6 Triliun.
Kira2 perusahaan Amerika mana yg mampu membeli perusahaan yang sedang berada di posisi puncak itu?

@hannepin
Quote:


yg di jual oleh huawei ke amrik itu adlh lisensi teknologi 5g nya saja, bukan perusahaan huawei seutuhnya, gan.....
Diubah oleh yoseful
Balasan post HarsoMukmiin
Quote:


kalau kek gtu ujung-ujungnya kek Iran.

politik gak bisa begitu. kalau terus-terusan bikin lawan, mau apa-apa juga celaka. cara terbaik adalah yang lapar diberi makan dulu, setelahnya yang masih rakus didepak dengan keputusan bersama. setelah itu yang sudah makan dibariskan lurus dan ditata agar rapih.

orang lapar disuruh ngantri dan diajak ikut kerja, mana bisa. yang ada bikin rusuh dan provokatif, ini kan malah ganggu dan berpotensi merusak.

hal-hal yang berkenaan dengan idealisme terlalu tinggi pada umumnya runtuh bertemu dengan realitas. harus dipahami bahwa negeri ini diisi oleh clan dan orang-orang powerful di daerah yang awam tidak bisa bayangkan, dan konglomerasi mereka dengan atau di DPR atau di luar dari pemerintahan itu kuat. gak bisa main hantam, bisa-bisa seperti US main nyabut Sadaam dan akhirnya keluar ISIS. kita harus perlahan melawan parasit KKN, gak bisa main cabut saja, bisa-bisa pasiennya malah ikutan mati.

seperti sering ane katakan perubahan itu lama, sekarang sudah membaik, bagaikan pasien baru selesai operasi. jangan coba-coba langsung lari marathon atau nge gym, terapi dulu lah.

baru 5 tahun trend nya baru sedikit ke arah positif, bahkan ane bilang masih flat baru positif sedikit sejak era SBY. kerja masih banyak dan posisi belum seutuhnya kuat. apalagi orang sudah mikir 2024, lawan sekarang bisa jadi kawan di masa depan. karena itu harus bermain cantik dan pintar. inilah politik.
profile-picture
chibiyabi memberi reputasi
Quote:


Ada udang dibalik sempak dari penawaran Huawei tsb emoticon-Embarrassment

Quote:


Oh ya, salah satu negara Timteng kemarin menjual UAV buatan china....karena cuman sampah yang berharga murah emoticon-Big Grin

Quote:


You'll be surprise sunshine emoticon-Betty

Quote:


Which is full of trojan & backdoors, courtesy of chinese hackers emoticon-Ngakak

Never forget this chinese as*holes :
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

emoticon-Imlek
Diubah oleh Mistaravim
Lihat 1 balasan
arahan perhatian ke Timur Tengah, ada potensi bisa meledak.

[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

Saudi hilang 50% kapasitas produksi minyak karena serangan 10 drone/ UAV kemarin.

https://theaviationist.com/2019/09/1...il-facilities/

oh ya, minyak pasaran dunia pasti naik lah. minggu lalu berita Saudi tetap pangkas produksi saja sudah naik, sekarang Aramco 50% kapasitas setelah kena serang, ya naik lagi.
Lihat 6 balasan
Oil surges, stock futures slip after attack on Saudi facility
Quote:

https://www.reuters.com/article/us-global-markets/oil-surges-stock-futures-slip-after-attack-on-saudi-facility-idUSKBN1W00WB

*semoga rezim Jokowi, kuat menghadapi kondisi moneter global akhir-akhir ini.
profile-picture
hannepin memberi reputasi
Balasan post hannepin
Quote:


Sementara masih ngandelin cadangan, tapi klo kerusakannya masif...otomatis bakal naik juga. Cadangan minyak Saudi.

*kabarnya kerusakannya sangat masif, US juga terpaksa harus ngeluarin cadangan minyak mereka.
Diubah oleh Mistaravim
Balasan post Mistaravim
Quote:


pas baca, drone attack, daku kira cuma ya seberapa. pas lihat 50% oil production. langsung bergumam "awww sh!et"

this is big. kalau ada yang mikir gak bakal digebug, kemungkinan salah besar.

Iran mau gak ngaku juga itu drone pakai parts dan ada kesamaan dengan cruise missile mereka.

[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1


link sama dengan yang di atas.

sucks to be Iran. pemerintahan mereka bisa jadi betulan gak tahu, tapi bawahan dan militer mereka, apalagi paramiliter bisa senyum-senyum simpul karena sudah terima bayaran. karena kebanyakan short term minded dan sudah terdoktrinisasi. gak mikir bakal ada ramifikasi yang besar, malah mikirnya kalau yang di atas terdepak siapa tau bisa ikut naik tangga karier ke atas.
Balasan post hannepin
Quote:


kena serangan 10 drone?? sultan nih punya 10 drone dan bisa lolos juga masuk ke saudi ....
Balasan post deferclown
Quote:


lebih tepat long range UAV dengan parts cruise missile.

bahkan sumber Saudi sempat bilang itu cruise missile, kalau nantinya mereka ngotot itu cruise missile artinya? negara diserang, kalau diserang artinya?
Quote:


Besar kemungkinan sih ini cruise missile... kalo ngelihat begitu besarnya wilayah yg diserang

[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1
Quote:


[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

Dan gambar dibawah, adalah suatu pesan :
[Lounge Formil Raya - Part 24] The Largest Indonesian Military Community - Part 1

Al-Sadr, Khamenei & Haji Qassem...they don't do gathering for nothing..
Halaman 145 dari 196


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di