alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alhamdulillah, Aktivis Tionghoa yang Tantang Mahfud MD Kini Bersyahadat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c89abe83c7235946713a3/alhamdulillah-aktivis-tionghoa-yang-tantang-mahfud-md-kini-bersyahadat

Alhamdulillah, Aktivis Tionghoa yang Tantang Mahfud MD Kini Bersyahadat

Alhamdulillah, Aktivis Tionghoa yang Tantang Mahfud MD Kini Bersyahadat


Eramuslim.com – Pemuda keturunan Tionghoa yang pernah menantang Mahfud MD mengibarkan bendera tauhid sekarang mendapatkan hidayah Islam.

Arlex Wu beberapa waktu lalu sempat viral karena menantang Mahfud MD mengibarkan bendera bertuliskan kalimat tauhid dengan imbalan 10 juta Rupiah.

Saat menantang Mahfud MD Arlex Wu belum masuk Islam.


Hari ini, Arlex Wu diberitakan telah menjadi mualaf.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Azzam M Izzulhaq pada 13/9/2019, tampak Ustadz Azzam membimbing Arlex mengucapkan dua kalimat syahadat

“Sapa ia dengan sapaan ahli surga. Doakan ia dihindarkan dari keburukan dan mara bahaya. Ajak ia meningkatkan iman dan taqwa kepada-Nya. Tegur dan ingatkan ia jika alpa. Karena ia adalah saudara kita…”, tulis Azzam M Izzulhaq.(kl/glr)

https://m.eramuslim.com/berita/nasio...ersyahadat.htm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
OMG bursa transfer emoticon-Leh Uga

Si DC kok gak komentar lagi ya kek dlu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
hmm ada udang dibalik batukah ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Alhamdulillah

Mantab bro emoticon-thumbsup

Asli salut bgt gw emoticon-Jempol
Eramuslim kok sopan amat nulis beritanya? Biasanya kan nulis cina, apa karena sudah bersaudara?

Selamat deh koh kalau rusuh nyawa ente aman emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


udah jadi sodara seukuwah

kalo berita ngahok ya beda lagi diksi yg dipakai emoticon-Big Grin
Quote:


dalam 2 hari ini ada 3 berita guru ngaji cabul ente kok gak komen salut ?

kenapa ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Tionghoa tp sebelum jadi muslim malah ngibarin benderanya HTI, pertanda apakah ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ustad.syam
Quote:


Guru ngaji cabul ????

Biarpun dia guru ngaji tapi kalo emang bener bejat tetap aja anjing

Banyak kok orang yg bisa ngaji tapi hanya sampai batas kerongkongan doank arti nya bisa membaca tapi tidak memahami isinya
mas syalala emoticon-Matabelo

susu bahenol emoticon-Mewek
profile-picture
greedaon memberi reputasi
semoga istiqomah..
















nastaik cebong kafir.. serang!!!
Lihat 2 balasan
Quote:


kok malah mencaci maki di sini
bukan di trit cabulnya ?

malu keliatan id ente di sono ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan baniwahyudi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Talbis
khilapah disusupi antek aseng emoticon-Ngacir2
banyak yg hijrah belakangan ini termasuk deddy corbuoer
Lihat 2 balasan
Balasan post kacung.meykarta
gak ah...masih sesama cokin....cokin brotherhood.emoticon-Cool
Balasan post _Hell_
yang murtad juga banyak..cuma gak diberitain aja.
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
Quote:


Lu yg ngequote gw disini ya gw balas disini
Balasan post sehau76
Quote:


barang siap mengganti ktpnya, gali kan kuburan buatnya emoticon-Big Grin
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Balasan post kacung.meykarta
amin

say cheese

Alhamdulillah, Aktivis Tionghoa yang Tantang Mahfud MD Kini Bersyahadat
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Mantab bursa transfer belum berakhir emoticon-Bedug
yang kayak gini bakal dihalalin darahnya nggak sama mantan agama sebelumnya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di