alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c90dad0337f93278229f3ac/always-be-my-baby

Always Be My Baby

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
wkwkwk maem tiyangemoticon-Wakaka
apa jangan2 aslinya dhara udah kembali ke pelukan irfan emoticon-Leh Uga
profile-picture
noerwahyu88 memberi reputasi
Wkwk goblok banget emoticon-Wkwkwk
Sepertinya akan ada penyimpangan terhadap tukang ojek....😀
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Balasan post saleskambing
waduh alamat ga dapet jatah dong gan emoticon-Takut (S)
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Mantap perang akan segera dimulai
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Quote:

Mantengin doang, baca kagak
Quote:

Ya gitu lah bray emoticon-Leh Uga
Quote:

Wuih, sebuah kebanggaan sekaligus kehormatan bagi hamba mengetahui kalau pendekar ulung seperti cing boni sudi untuk mampir di padepokan hina ini.
Quote:

Rodok minder sam
Quote:

Wkwk iya gan, kalo lagi sempet ane apdetnya cepet kok.
Quote:

Kebiasaan bener lu nyet, gak seneng amat kalo liat orang seneng
Quote:

Dahlah tric, anggep aja ini real emoticon-Leh Uga
Quote:

Wkwk udah bawaan lahir keknya bray
Quote:

Wkwk baung darimana wal, ulun ini sebenarnya alim.
Quote:

Wkwk kan kata peribahasa banyak anak banyak rejeki tante
Quote:

Wkwk, ternyata sepandai pandainya bango terbang, akhirnya jadi kecap juga emoticon-Leh Uga
Quote:

Antara polos ama goblok ya bray
Quote:

Ah itu adalah angan yg terlalu tinggi kisanak. Mana mungkin pendekar jalanan seperti hamba bersanding dengan putri raja yang terlampau menawan seperti dirinya.
Quote:

Wkwk ga dapet jatah doang sih masih mending, lha kalo abis itu dicincang cincang gimana tuh gan
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
bagi ane kok cerita ini berasa real story yaemoticon-Bingung (S)
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
judulnya menarik hatiku untuk kemari 😁
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Iseng aja ya tukang ojeknya. Untung belom ada ojol
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Wkwkwk tukang ojek depan gang, terciduk sudahemoticon-Ngakak
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
jejak mbek ...
kenalin cewenya
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Ah kasian banget opanya cella meninggal,apa guah tawarin buat tinggal sama guah ajah ya?!
Eh guah salah trit ya?!sori abisan sama2 cella sih namanya..😁😁😁
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Quote:


Awas ntar ditendang ama yg punya rumah.....😁😁😁
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post medina12
Alah kambing mah kasih ajah rumput tetangga juga diemmm..
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Quote:


Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau... walaupun lg musim kemarau...ehhhhhhhh...😀
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
ibarat kata, dikasih paha minta lebih maunya jantung
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Spoiler for Part 9:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonefian dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saleskambing
Mantap ada update
Trit yg gw tunggu-tunggu akhirnya update juga
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Lama amat apdet nya gan
profile-picture
saleskambing memberi reputasi
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di