alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Kerek Cukai, Harga Rokok Naik 35 Persen Tahun Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b758ef0bdb255fe4bb02c/jokowi-kerek-cukai-harga-rokok-naik-35-persen-tahun-depan

Jokowi Kerek Cukai, Harga Rokok Naik 35 Persen Tahun Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 17
Rokok itu mempunyai dua sisi, jangan dianggap buruknya saja, emangnya rokok nggak menyumbang pendapatan buat negara...

BTW klo rokok tahun depan bakalan naik, klo nimbun rokok dari sekarang trus jualnya tahun depan kn lumayan tuh ...emoticon-Ngakak
profile-picture
akubik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ide bagus emoticon-Ngakak
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


Bisa diakali kok, tar produsen rokok bikin rokok isinya dikurangin.
76 uda mulai tes isi 10
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Mending harga dinaikin jd 100rb... Terserah deh lu yg pada ngrokok bisa beli apa kagak... Suruh aja ngisep sampah yg dibakar kalau kaga bisa beli... kan sama aja asep2 juga yang diisep!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
cih cuma 35% dikit amet, naik 100% juga masih sanggup beli kok ...
Hmmm!

emoticon-Cape d...
Usaha bako berarti Ahahahaha
Diubah oleh vertuil
Balasan post ichad14
Quote:


Saatnya timbun rokok emoticon-Ngacir2
cuma 35% mah enteng....emoticon-Cool
Bikin 1.000 % donk....emoticon-Cool
Ah elo mau pajaknya aja, di naikin pulak
Quote:


No no no Pablo
Rokok menghasilkan sesuatu
Yaitu asap
emoticon-Cool



Mau naik jadi sejuta sebungkus kek masih ane beli kalau masih mampu emoticon-Cool
Ane nyerah merokok kalau tidak ada lagi yang namanya pabrik rokok dan petani tembakau sama gak ada duit emoticon-Ngakak



Rokok+kopi buat gue kerja depan komputer makin konsen
Quote:


Sama sama sampah juga yang dihisep emoticon-Leh Uga
Kalo mau ngilangin stress ngeganja aja sekalian biar cespleng emoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
mahal pun bisa di patahkan bagi 2 pak.bisa buat bontot buat besok harinya.
emoticon-Ngakakemoticon-Cool
untung ane udah pensiun dari rokok
Brp pun nilai kenaikan nya tetap daya beli masih tinggi emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
alhamdulillah... taon depan salaman dari orang orang yang mau terima kasih dengan bilang..

"uang rokok saja" makin naek..

sebelumnya 15-30rb... mudah"an naek jadi gocap...


aminin aja deh..

HIDUP CALO!!! emoticon-Cendol Gan
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post adfaisal
Quote:


Terlupakan memang ada di masyarakat istilah "uang rokok"
Diubah oleh daimond25
roko naik bagus lah,biar gw bisa berenti ngeroko emoticon-Frown
profile-picture
lupineprince memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cool ts anggota club ardath sobek jgn jgn .. emoticon-Leh Uga
Tetap aja banyak yg beli
Halaman 13 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di