alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Kerek Cukai, Harga Rokok Naik 35 Persen Tahun Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b758ef0bdb255fe4bb02c/jokowi-kerek-cukai-harga-rokok-naik-35-persen-tahun-depan

Jokowi Kerek Cukai, Harga Rokok Naik 35 Persen Tahun Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 17
Balasan post kampret.stres
@kampret.stres
Diluar negri umr tinggi jadi cukai sebanding dgn tingkat pendapatan.
Diluar negeri mereka lbh peduli dengan kesehatan.


Bukan krn cukai tinggi trus mereka gak rokok. Logika yg salah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubik dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post botolchivas
anjaaayy... bener juga sih.. wkowkowkowkowkowk
Pada lari ke Vape..
emoticon-Ngakak
masih banyak yg doyan rokok lintingan, lebih murni katanya
emoticon-Ngakak
klo rokok, mau dimahalin jug gak masalah, masalah bagus, klo bisa naikan terus pak emoticon-Ngakak
lah bodo amat
yang penting iuran BPJS naikemoticon-Cape d...
Miris..
ganti vape emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
diarab rokok sebungkus 25 real
ga ngaruh buat non-perokok

naikin lagi jadi 400% emoticon-Ngacir
profile-picture
kampret.stres memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
saat berhenti merokok, nikmati sampe akhir tahun. haha

16000 naik 35% sekitar 22 Ribu atau 23 ribu.

udah kemahalan
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
mau naik 10000% jg tetep laku emoticon-Cool
Rokok BM dan merk palsu makin marak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Perputaran uang dirokok itu cepat dan besar. Masih banyak yg tergantung dari penjualannnya *Asongan ^bukan AsengAsingYa .. pret nanti murka klo ad kata asengasingAsuLu ...
Dari Warung kecil *WarungKuningan and Madura yg buka 24 jam di pinggir jalan .

Klo pake KTP wajib min outlet/toko sepertu IdMart sama kawan kawannya . Dan ad hukuman secara pidana atau perdata jika memang ad pihak pihak yg melanggar .. balik lagi ke priuk rakyat ..

No Komen aja saya mah .. klo mau memang harganya diatas $5/bungkus no problem emoticon-Ngakak
Menjadikan Rokok barang mewah ..

Saya perokok dan menerima semua kebijakan pemerintah emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan tiada.tara memberi reputasi
Quote:


Justru jika berdasarkan Inflasi ..kenaikan harga tersebut gak terlalu berpengaruh di tahun tersebut emoticon-Malu
Rokok dapat membunuhmu, tapi tidak membunuhkuemoticon-Traveller
Quote:


Ttp aja gan, hidup butuh patokan.
Ane sebagai perokok mematok harga tidak lebih dari 18k untuk perbungkus yang hisa di gunakan 1 atau 2 hari, lebih dari itu ya cari yang lebih murah.

_______

Banyak di post sini menyalahkan merokok, ga ada salahnya kok asal tidak menggangu orang lain, toh gw juga ga bilang salah sama ibu2 yg suka koleksi taperware tp cuma di pajang di rak emoticon-Ngakak.

Namanya juga hobi dan kebiasaan ada yang buruk ada yang baik, toh kebutuhan pasar harus terpenuhi sama halnya kaya alkohol dan wanita, semua ada karena kebutuhan pasar.

Mau pabrik rokok di tutup, kalau tembakaunya masih ada ya masih dicari.
Lihat 1 balasan
Kurang greget...segitu mah, anak SMA masih bisa beli
Dan lucunya, liquid vape yang bukan dari bahan tembakau tapi dikenakan cukai tembakau. Dan pasti ikut naik ntar... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 11 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di