alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menghilangkan Rasa Takut, Sangat Sederhana, Berminat? Silakan Simak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79e31609b5ca1f315ea910/menghilangkan-rasa-takut-sangat-sederhana-berminat-silakan-simak

Menghilangkan Rasa Takut, Sangat Sederhana, Berminat? Silakan Simak

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Balasan post lemahtanahlemah
Quote:


Betul. Selama ini banyak yang mengira perasaan takut hanya melulu soal hantu, soal demmit. Padahal takut bisa dengan apa saja. Takut barang hilang, itu namanya juga takut, Takut yang membuat was-was.
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
Balasan post sukuu04
Quote:


Bagus lah kalau gitu. Selanjutnya, silakan coba, uji nyali, lewat kuburan malam-malam. Kalau masih takut, berarti masih ada prasangka, menyangka kalau hantu bakal muncul.

Balasan post aithings
Quote:


Kecoa??? Jewer aja kupingnya.

Dedemit? Takut? Emang pernah ketemu?
Balasan post aithings
Quote:


Imajinasi lebih hebat, lebih kreatif. Dedemit yng sebenarnya juga cakep, diimanjinasikan sebagai makhluk mengerikan. Itu sebabnya yang membuat takut.

Balasan post bekinyot
Quote:


Hati yang baik? Mungkin maksudnya hati yang senang, selalu gembira.Tidak cemas, murung sedih dan seterusnya.
Menurut gw, salah satu kuncinya ialah prasangka tadi. Belajarlah untuk selalu berprasangka baik. Meski kita diejek, anggap saja ejekan itu sebagai nasehat untuk perbaikan diri kita. Dengan selalu berprasangka baik, diharapkan tidak ada lagi rasa ketakutan, Ketakutan yang hanya akan membuat cemas. Membuat sedih. Hati terbebas dari rasa cemas, rasa sedih, berarti hati kita baik.

Tapi penjelasannya akan beda kalau hati baik yang dimaksud berhubungan dengan sifat yang baik.

Hati yang baik akan selalu baik ke depannya apa bila kita bisa menjaganya.

Hati ibarat air di danau, selalu ada riap-riap gelombang. Tinggal bagaimana kita menerima gelombang tersebut.



Balasan post rizafahmi
Quote:


Makasiaaaah ....

masalahya sekarang bgmn ngalahin prasangka
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Manntap threadnya gan.. Nice Share infonya.. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bener banget gan, prasangka tu emang ya bikin malah jadi rasa takutnya makin gedhe
wah jangan" suara itu jangan" ada ini
belom lagi kalo pake ngebayangin yang engga"
tambah parno yang ada
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hhhmmmm

seperti itu yah breeee :nyantai
Lihat 1 balasan
Saya dari kecil klo malem2 pulang main sering lewat tanah lapang yg ada kuburannya...dan berani, sendirian.

sekarang..??? kayaknya rada takut sudah 20an tahun tanahnya sudah gk lapang lagi... rumputnya dah tinggi2...

masa dulu masih berani krn jk sesuatu muncul tinggal cabut lari aja...

sekarang sepertinya pobia area terbatas yg kelihatan serem... dlm artian pd tempat itu cm ada 1 jalur acces untuk masuk dan keluar...

Pernah ngetes ambil sesuatu di dekat Bus yg terbengkalai bertahun2... jam setengah 3 pagi... krn analisa klo teriak gk ada yg denger....alhasil balik kanan deh... emoticon-Ngakak
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Takut sama maho emoticon-Takut
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi


Quote:

Jangan berprasangka buruk
Kalo takut Ama yang maha kuasa gimana
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang bahaya itu malah orang yang tidak mempunyai rasa takut emoticon-Embarrassment
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Prasangka membuat kita kadang-kadang jadi takut dengan hal-hal yang belum tentu ada. Seperti yang TS bilang, misal lewat kuburan, udah takut demit bakal nongol. Padahal belum tentu juga. Kalau cuek malah mungkin si demit g bakal nongol. Melawan prasangka kadang penting, biar lebih berani dan enggaj dikit-dikit ngerasa takut. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan kelayan00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Liat sekelompok preman, kumpul dipinggir jalan, takut lewat


kalo yg ini mank kudu waspada ganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan online.addict memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmm ternyata utu hanyalah prasangka aja...
menarik ni...coba ah diterapin deh biar g da takut demit...biar g parnoan juga emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi sebenarnya otak dan pikiran kita yg menciptakan ketakutan itu sendiri. 👍🏼
profile-picture
profile-picture
kelayan00 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kata temen ane yang sering liat jurig, kita harus berani kalau enggak semakin diganggu. Si teteh itu kan rumahnya di bukit gtu yah, sepiiii bener, ane pernah ke rumahnya mlm2 serem bener. Nah kata dia sm anak2nya suka ada kunti. Sama dia dilawan, bilang

Quote:


Kalau di terjemahin artinya :

Quote:


Udah digituin mah ga dateng lagi dia, paling di kebon di uar rumah emoticon-Ngakak (S)

Nah kalau ane mah udah dibiasain tiap hari baca novel Stephen King, efeknya jadi lebih berani. Keluyuran malem mulu soalnya, kalau ane penakut mana enak.





Hal lain yg sering orang takutin adalah lupa matiin kompor, takut rumah kebakaran atau lupa ngunci rumah pas ditinggal mudik/liburan. Mengatasinya adalah tiap mau ninggalin rumah foto dulu tuh kompor sama kondisi tabung gas, foto juga pintu sm gerbang, pastiin udah pada digembok. Kalau pas di luar was was kan bisa liat bukti itu foto, aman2 aja rumah. Begitu gan emoticon-Cool



profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
Diubah oleh online.addict
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di