alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Kandang Sendiri Pada Akhirnya Harus Memikul Malu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b295fa2d195203a545c07/di-kandang-sendiri-pada-akhirnya-harus-memikul-malu

Di Kandang Sendiri Pada Akhirnya Harus Memikul Malu

Spoiler for screenshotan:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
yang penting baku hantam emoticon-Hammer (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
regenerasi atlit itu sedini mungkin emoticon-2 Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ini.pentol
Oh em gie si om jahat bat dah masa baku hantam sih
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Balasan post Gentingtong
Yain aja dah ah..week
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Begini banget kualitas SDM nya cuk !

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh panjialiansyah
bener kata yang komen pertama. yg penting baku hantamemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Hore menang.... menang gung malu emoticon-Lempar Bata
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
hoalah bgtu toh breeee :nyantai
Quote:


Quote:
ya begitulah kira-kira gan om

Quote:
entu dia dah ah..weww

Quote:
haiiiiiii

Quote:
apaan lagi dah ah..wekk

Quote:


Ya begitulah kira-kira gan om
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Dan bagaimana nantinya nasib anak-anak tersebut jika tanpa suport dari PB Djarum ya? 


Tetap ada support kok. Kan masih dilanjut audisinya, cuma ganti nama saja.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
dlm lubuk hatiku jd bertanya pd rumput tetangga yg bergoyang indah !?!?

seberapa banyak kah perlindungan KPAI thd anak2 ??!
brp persen kah sumbangsih mrk thd perlindungan anak??!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
tapi menurut yang Delia baca entu PB Djarum hanya mengadakan beasiswa untuk tahun enih aja om. Jadi tahun depan tidak akan ada audisinya om.

Quote:


Jujur belum seratus persen, menurut Delia. Karena masih banyak anak-anak yang masih tidak terlindungi
Quote:


Yaaap, betuul....
besar kmungkinan taun dpn sdh gak ada lg audisi umum dr PB Djarum... utk taun ini msh lanjut tanpa ada tulisan djarum sm sekali di semua elemen even... krn yg dipermasalhkan KPAI msh di ranah audisi umum'a... semoga ga smpe merembet jg di ranah pembinaan'a... bisa2 pindah ke negara tetangga nanti PB Djarum...
emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
dah lah.. intinya bola nya kita mah malu-maluin
entah kurang motivasi, atau kurang gizi sih
kalo badminton.. ok punya.
ya mgkin ga bisa dipungkiri, peran PB djarum besar jg.

& sejak kapan sih orang ngerokok karena liat gambar logo?
kan karena lingkungan aja sebenernya.
betul kan bre?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Emang yang bisa ngadain audisi cuma djarum doang ya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Lah emang yang tertarik banyak apa om?
Quote:


Entu bentul om.. pemiikiran sempit entu mah.. dilarang rokok entu harus tutup pabrik baru berhasil...kalo sekedar omongan aja mana mempan dah ah
Quote:


Emang gak ada om..entu Delia abis lihat sebelum bikin tulisan. Katanya PB Djarum gak mau bikin audisi lagi taun depan dah ah.
Quote:


Ane nanya, malah balik nanya. emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Selama enih Nyang tertarik cuma entu ..ya karena emang entu bisa bikin untung. Jadi istilahnya barter om
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di