CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Kreatif Atau Nggragas, Makanan Berbahan Dasar Singkong Ini Jumlahnya Tak Terkira!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79c6f9facb957a31423d16/kreatif-atau-nggragas-makanan-berbahan-dasar-singkong-ini-jumlahnya-tak-terkira

Kreatif Atau Nggragas, Makanan Berbahan Dasar Singkong Ini Jumlahnya Tak Terkira!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 23
Quote:


Lembek manis, kebanyakan bikin mabok kepayang klo gue

Quote:


Linda yg mijitin elu selama 7 tahun ini. Kaga pernah lu bayar.
Janji doang


Quote:


Maling mana ada yg ngaku
Ehuuu wuu7

Quote:

Jangan bolak balik fakta lu


Quote:

Kalo iya kenapa?
2rebu gue buat beli coki coki n cocolatos, enak.

Quote:

Diem lu!!
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan storm69 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Feeling gue bener ada yg ngomongin ratni makanya gue kesini dan merasa wajib untuk mengklarifikasi.

Begini,
Ratni dulu sama seperti kalian suka membahas singkong bahkan di kebun belakang rumahnya terdapat sepetak kebun singkong kurang lebih seluas 1Ha lah hasil pemberian gue.
Lalu,
Nah part ini gue berat ceritain. Nanti aja ya.

Semoga udah tau sekarang.

Thx.
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan storm69 memberi reputasi
dari satu bahan aja bisa dibikin berbagai macem makanan ya gan
luar biasa banget
dan hampir semua udah pernah nyobain
kalo menurut ane sawut itu paling enak, rasanya manis gurih-gurih gitu
ayo lestarikan makanan tradisional Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan siapika memberi reputasi
kalo ditempat ane, krecek tu namane balung kethek 😂😂😂
kalo opak itu romeo namanya kalo nggal salah 😅😅😅
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Wahhh kalo ane malah baru beberapa aja gan yang uda pernah nyobain....
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


langsung cuus gan, nyobain hehe
rata-rata hampir gampang ditemuin dipasar
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan siapika memberi reputasi
Quote:


sama gan, romeo jajanan ane waktu sd tu. Sekarang lumayan jarang ditemuin disini
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan siapika memberi reputasi
Quote:


Pabloo.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Tape goreng sama getuk paling nikmat bre. Tiwul juga sih yang manis sama oseng kelapa nikmat dah.

Tape kudu dimusuhin sama cendol baru nikmatnya ga ketulungan.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Iya gan, ditempat ane gampang banget itu ditemuin dipasar apalagi ditempat ane ada namane pasar gede...
Nah ntu pasar banyak banget kuliner tradisional
Yang uda langkah-langkah juga ada itu...dan rasanya enak-enak gan
Kalo ke pasar itu, ane mesti khilaf jajan ini itu emoticon-Angel
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


waah boleh gan kapan-kapan kesana
kayaknya ane juga bakalan khilaf tuh kalo kesitu
yang pasti harus ramah dikantong ya gan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan siapika memberi reputasi
Quote:


Biasanya yang jual romeo tu kalo ditempat ane barengan sama yang jual karak, krupuk
Seringe mbeli yang dipedagang pake sepeda atau digendong gitu gan
Biasane ada yang keliling gitu kalo pagi atau sore...
Cemilan murah banget itu gan, 5000 uda dapet banyk 😆😆
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Iyalah gan.. khilaf disana mah gpp, masih terjangkau banget 😂😂😂
Kalo agan mau kesana, ane recommended in ni buat sarapan kare, tempatnya dideket dawet bu dermi (dawet yang terkenal gitu lho gan)
Terus kalo nyemil gitu wajib cobain cabuk rambak, lenjongan, pukis pasar gede (sebiji 5000 gan agak mahal tapi mengenyangkan), gembukan (deket pintu sebelah utara, salah satu yang jual bening gan 🤣😂), terus sama es coklat di toko pojok (endess banget ini gan)
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
waaaaa

banyak sekali yaa
singkong for lyfe 😂

nice thread gan
emoticon-2 Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post YenieSue0101
dia kayak stik kentang gan,cma bahan dasarnya singkong.enak jg wkwkw
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Krecek ribet amat yak, enak tinggal makan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Haha, iya sis. Kadang kalo bikinnya ga bener suka keras, gak krispy

Mending beli yg udah jadi aja emoticon-Ngakak
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehe iya Uda cape bikin, gagal pulaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 7 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di