alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan Harga Pada "FOTO KUNO" 1980-an Ini Membuat Netizen Nostalgia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b432a6df2310a4f4c8833/penampakan-harga-pada-quotfoto-kunoquot-1980-an-ini-membuat-netizen-nostalgia

Penampakan Harga Pada "FOTO KUNO" 1980-an Ini Membuat Netizen Nostalgia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 18
Quote:


bener gan, kalo gini ane suka mikir mau nyari kantong ajaibnya doraemon di bukalapak, gpp lah kondisi bekas juga yang penting fungsi normal emoticon-Ngakak (S)
ane mau balik ke masa lalu, lagu2 NOAH bakal ane rilis duluan di masa lalu emoticon-Leh Uga
pengen gaji taon 2019 harga taon 90anemoticon-Leh Uga
Tiap bulan ane bisa ganti boil baru gaaaanemoticon-Leh Uga
Gimana yaa....
Jaman segitu memang apa2 murah, tapi hanya segelintir orang yg mampu beli alias 'orang-orang gedongan'...

Bagi ane yg terlahir di keluarga kurang mampu harga2 yg bagi segelintir orang murah, bagi kami masih mahal...
saya pernah rasain bala2 / bakwan yg kering cuma 15 perak , waktu sd , yg lain ada yg pernah merasakan ??
Penampakan Harga Pada "FOTO KUNO" 1980-an Ini Membuat Netizen Nostalgia!
Quote:


Wkwkwkwkwk asli gan ane ngakak serius ngakak liat komen agan,soalnya motivasi agan pengen nyaingi noah di masa lalu wkwkwk agar noah tidak sempat berkiprah lebih jauh yaaaa emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
akhir 90an mie ayam masih 500an kok emoticon-Big Grin 2010an udah 3000an
skarang 5000-10rb yak standarnya
Makanya lagu anak-anak "abang tukang bakso" liriknya: satu mangkuk saja, 500 perak, yang banyak baksonya... 😆
Ga kemahalen tahun 80-an segitu?ane awal masuk SD th 95 itu lho hrga lontong mie msh 150,indomie goreng 350,,Masa thn 80 juga segitu gan?
tahun kelahiran ane tuh
Quote:


wkwkwk bayar 500 pengen yg bnyak baksonya bisa di lempar ember cucian sama mamangnya tuh emoticon-Ngakak
Bakso semangkok 250 rupiah..
Jaman sekarang, kuah nya aja gak dapet harga segitu
emoticon-Matabelo
ane lahir thn 1986.
baru ngerti jajan ya di thn 90an lah.
ane inget uang jajan SD ane ya cuma 500.
tp lumayan lah saat itu mah
harga jaman penjajahan, lebih murah lagi gan ....
Quote:


sekarang juga bisa gan, asal berantem dulu sama mamangnya emoticon-Ngakak (S)
Balasan post blezzernet
Saya pernah tuh naik angkot dulu cuma bayar 300perak. Rc cola 500an. Bekel sekolah 500rupiah
profile-picture
sweetjulia memberi reputasi
Balasan post blezzernet
Quote:


Wkwkwk... Anak mas...emoticon-Bingung
Jajanan ane waktu ngeSDe ntuh bray...emoticon-2 Jempol
Mow mantap, inget jaman SMP dulu,
mie ayam samping sekolah cuma 750 rupiah,
sampe SMK sekolah masih ditempat yg sama mie ayam naek jadi 1500 rupiah.

jaman udh beda jgn harap kita dapat kenyang dgn harga segitu.
waaaahh
iya nih gan
foto jadoel itu sangat kece
apalagi kalo pernah hidup atau melewati jaman itu
nostalgia sekali rasanya 😂

btw dulu ane sama tim pernah bikin pameran juga foto-foto lawas
tentang olahraga sih
😂

kecelah pokonya

btw ne jadi inget tempo lalu mau share beberapa foto lawas 🙄
nanti deh maapkeun lagi repot sama deadline 😂
murah banget ya, andai waktu bisa di puter ulang emoticon-Matabelo
Halaman 5 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di