alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasian. Anak ini di Bully, karena Desain Kaos Buatannya Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78bedb6df231575e36a29f/kasian-anak-ini-di-bully-karena-desain-kaos-buatannya-sendiri

Kasian. Anak ini di Bully, karena Desain Kaos Buatannya Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Pas disablon malah jadi keren, asli..
bully emang ada dimana2, 11 12 ama diskriminasi & rasisme,
tahan mental itu kuncinya
woooo mantap, langsung dapet hadiah bejibun
Kreativitas itu memang tak seharusnya dibully, apalagi kalau bikin desain buat mendukung tim olahraga.

Kreativitas itu harusnya didukung, seperti yg dilakukan gurunya.emoticon-Jempol
HAhahahahha
I bet the bully now get the bullied
baik emang tukang buly, tukang nyinyir dan negatif thingking
savage sih
lagian desainnya emang anehemoticon-Cape d... (S) , gw ketawain juga kali kalo ketemu tu bocahemoticon-Wkwkwk
pas desain nya dibikin ulang sama pihak universitas jadi bagus wkwk.. berasa basquiat wkwkwk
AAAA LUCU BANGET TAPI KASIAN TAPI GEMES... emoticon-Big Grin
Miris sih di bully, tapi efeknya anak ini jadi perhatian banyak orang. Bahkan design kaosnya dibikin beneran tuh,
Salut bro sama perjuangan ente,

emoticon-Jempol
inspiratif, nice info gan
yg disablon keren. emoticon-Big Grin
UT? Universitas Terbuka emoticon-Big Grin
Begitulah anak-anak dengan kepolosan yang dimilikinya. Mereka masih belum mengetahui apakah tindakan yang dilakukan itu salah atau benar, tugas orang tua mengingatkan akan perbuatan negatif yang telah dilakukan, sehingga akan mengetahui bahwa tindakan mengejek yang dilakukan adalah salah.
Ane aja yg udah mau 30 tahun belum bisa berkarya apa2, nah ini bocah. manteb bangett kreativitasnya,
Salut boy, mantabbbb
emoticon-Jempol
Bully = Bull Shit
Quote:


wadohhhhhh jangan sampe jadi gitu dong yaaa ngeri amat bales dendam macem jigsaw
Quote:


benerrrr mana desain dia pas disablon ke kaos ternyata lucu juga ya anak-anak banget wkwkwkw
Quote:


betulsssss tinggal dia diarahin sama gali lagi aja potensi dirinya... dukungan keluarga penting juga
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di