alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengantin Baru Tewas Dibacok Mantan Pacar Sang Istri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7434b24601cf41c370a05e/pengantin-baru-tewas-dibacok-mantan-pacar-sang-istri

Pengantin Baru Tewas Dibacok Mantan Pacar Sang Istri

Pengantin Baru Tewas Dibacok Mantan Pacar Sang Istri


Hai gansis, ketemu lagi di thread Friya. Salam santun untuk gansis semua ....
 
Gansis ada yang pernah ditinggal nikah? Atau malah gansis yang ninggalin pacarnya trus nikah sama orang lain? Haha ... Apapun itu, kejadian di bawah ini pasti hal yang nggak satupun kita mengharapkan. Jauh-jauh deh, ya. Kejadian apakah yang Ts maksud? Cussss disimak.


Pengantin Baru Tewas Dibacok Mantan Pacar Sang Istri

 
Seorang pengantin baru di Desa Mendelem kecamatan  Belik, kabupaten Pemalang, Jawa tengah, tewas ditebas sama mantan pacar istrinya. Beliau yang pada saat itu sedang menemani sang istri mencuci di sungai ceiling, didatengin sama pelaku yang tak lain dan tak bukan adalah mantan pacar dari sang istri. Pelaku nggak terima kalau pacarnya direbut.
 
Mereka berdua sempat terlibat cekcok, tapi nggak lama berselang, si pelaku ngeluarin parang dan menebas leher sang suami hingga nyaris putus. Sang istri yang ngeliat kejadian itu, langsung berteriak meminta tolong. Penduduk desa pun berame-rame datang, tapi sayang nyawa sang suami nggak tertolong. Diduga nih, sang mantan pacar alias pelaku, depresi karna ditinggal nikah.
 
Iiihhh ... Sereeemm ....
 
Jaman sekarang, kok ya orang-orang gampang banget menghilangkan nyawa orang lain? Nggak terpikir kalau hal yang sama terjadi pada keluarga ente? Entu nyawa yang punya Tuhan, bukan ente, jadi jangan gampang-gampang aje ngilangin nyawa orang.
 
Ditinggal nikah, ya cari lagi. Nggak satu bunga di taman. Cari yang lain.
 
Coba kalau udah begini, udah ditinggal nikah, sekarang penjara menanti. Udah jatuh tertimpa tangga. Lagian cinta ama anak orang gitu-gitu amat, ampe ngilangin akal sehat pas diputusin. Jodoh udah di atur, nggak usah takut.
 
Eh ... kenapa Ts jadi marah-marah?
 
Esmosi banget ngeliat nyawa orang kayak nggak berharga banget. Gampang banget nebas-nebas orang.
 
Kita manusia dikasih akal sama Tuhan buat mikir. Apapun yang mau dikerjakan pikir depan belakangnya. Kalau nggak mikir ya kayak gini kejadiannya. Udah masuk penjara, entu pacar juga nggak bakalan mau balik lagi sama ente. Siapa yang mau punya suami psikopat. Ye kan?
 
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan hvzalf memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hiyyu ngerrii
putus cinta gitu amat..
emoticon-Takut
Gambar malam pertamanya gak ada....


males komen emoticon-Ngacir
Kebanyakan kasus tinggal nikah malah bunuh diri.
Mantan pacar sangat istri, berarti,
Suaminya punya istri, si istri itu dulu punya pacar, nah pacar inilah yg membunuh lelaki yg menjadi suami mantan pacarnya dulu yaitu si istri.


Kok panjang ganbre





emoticon-Big Grin
Sungguh terlalu
Quote:


Enih tadinya mau aku posting tapi gak jadi ..abis malas
Tiwas dah, cemburu butaa


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di