alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
6 Bulan PKL di Hotel Berhantu Kawasan Sudirman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d73e0158012ae1ea110ca32/6-bulan-pkl-di-hotel-berhantu-kawasan-sudirman

6 Bulan PKL di Hotel Berhantu Kawasan Sudirman

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
ane subs dlu gan
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
salam kenal buat sepuh ts
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
wah.. mantap bener ini hotel...
untung dulu di tempat PKL ane gak sampe segini nya..

tapi kejadiannya sama kayak ane..
ada yang ngikut sampe rumah..

dan ane sakit panas selama seminggu.
dan dokter nggk tau apa penyebab sakit ane..

emoticon-Sorry
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Balasan post i.am.legend.
Quote:


@i.am.legend.

Siap suhu.. kalo semvuk ketinggalan nanti ane dijadiin mantu lagi.. hehehehehe..

Ajarin dong suhu biar gatakut sama gituan..
emoticon-Malu
Atau mungkin ane butuh konsul sama putri suhu..
emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
dhonayz dan i.am.legend. memberi reputasi
Balasan post ccchnz.c7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KamplengNdasmu dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post giovanni2406
masukin aja om, mantul sekolahnya
profile-picture
profile-picture
KamplengNdasmu dan i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


Yoi,tp anak masih tk emoticon-Hammer (S)
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post giovanni2406
iyain emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
profile-picture
KamplengNdasmu dan i.am.legend. memberi reputasi
ditunggu lanjutannya gan
mintol di list index di pejwan emoticon-Embarrassment
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Iya gan.
Hari ini mau diindex.
profile-picture
beni1434h memberi reputasi
Quote:


Ok gan. Thanks ya.

Quote:

Sama2 gan.
Salken juga.

Quote:


Bisa tuh gan dibuat cerita.
Tuangin aja di SFTH gan.

Quote:


Diketawain tuh sama tokoh utamanya.
emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
nitip sepeda ane yg bocor ban ya om.. nanti ane cek lagi udah dibenerin apa belum.
tks om..
gelar tiker...
updatenya cepe dong om...menarik ceritanya..ane jadi ketagihan pngn baca lanjutanya
numpang nhe kost dulu ah selama 6 bulan xixixixi
Balasan post i.am.legend.
Quote:


Duuuh.. iya yaaa.. putri suhu pemeran utamanya.. apalah ane yg cuma peran tambahan yg cuma numpang lewat kayak para penghuni tak kasat mata di hotel.. emoticon-Thinking

Balasan post diva1808
Quote:


@diva1808

Hoooo.. ini pemeran utamanya toh..?

Hai..
emoticon-Angkat Beer
Eeeh,, tar diomelin kalo ngajak minum bir sama babehnye..
Ini aja deh.. hehehehe..
emoticon-Cendol Gan
Berasa di bepe dah

sungkem sama sepuh dulu
emoticon-Nyepi
Balasan post ccchnz.c7
profile-picture
KamplengNdasmu memberi reputasi
sungkem sepuh 🙇
Halaman 5 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di