alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b21432f568d06a66d79ae/gak-dikasih-ngutang-rokok-anak-elvy-sukaesih-ngamuk-bawa-golok

Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Balasan post achdiar
ane juga mikir gitu sih.
emoticon-Ngakak (S)
mungkin mau barter sama golok, kang warungnya aja yg parno....... emoticon-Ngacir
ada yg gak beres ama otaknya
Quote:


Itu sumbernya di hyperlink kata haedaremoticon-Leh Uga
ora udut paru" ora smile emoticon-Cool
Jual aja tuh golok, duit penjualannya ntar dipakai buat beli rokok.
ini berita viral hari ini, gan

katanya, anaknya Elvy Sukaesih ini menderita gangguan jiwa.

haedar ini adiknya Dhawiya, pas itu keluarga menunjukkan kalo ada surat bukti dirinya pernah dirawat di RSJ.
Ini efek rejeki ga halal buat gedein anak.. emoticon-Leh Uga..ga ada yang tanpa korélasi di hidup ini..hukum alam nyata2 ada.
Ngisin ngisini emoticon-Marah
Mabok meureun..
Yang punya warung cari makan... Cari duit.
Hal yang wajar ditolak ngutang.
Baeki tukang warungnya biar bisa ngutang... Plus langganan.
rokok itu untungnya dikit oi ,jangan diutanginlah emoticon-Cape d...
modal paru-paru doang bgsd!!
haduhhh... bingung mo komen apa. tanya abib semith ajaemoticon-Betty
Waduh ngutangnya satu slop atau satu kardus mungkin
emoticon-Hammer2
Dikata yg punya warung bisa ngutang juga kale yah pas beli rokok...
Itu tadinya goloknya mo dituker sama rokok, tapi terjadi salah paham emoticon-Big Kiss
makanya gabung sama ormas
biar bebas petantang petenteng emoticon-Cool
wkkwkwkkw aja aja ada ya
Balasan gara gara menzalimi AHOK tuh gan
profile-picture
Vandisk memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di