alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Revisi UU KPK Disahkan, UII Siap Ajukan Mosi Tak Percaya ke Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b19f1e83c726cc727a1ef/jika-revisi-uu-kpk-disahkan-uii-siap-ajukan-mosi-tak-percaya-ke-jokowi

Jika Revisi UU KPK Disahkan, UII Siap Ajukan Mosi Tak Percaya ke Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Tak pikir UI ternyata UIIIIII
Lihat 2 balasan
Balasan post Ariz.Pratama
Quote:


kan memang kerjaan pemerintah dan DPR bikin UU

secara formal gak ada yang salah dengan revisi UU ini karena dilakukan oleh lembaga negara yang berwenang melakukannya

tinggal nanti secara materiil kalau ada bunyi pasal atau ayat yang bertentangan dengan UUD 45 ya di ajukan aja uji materiil ke MK

gitu aja kok repot
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan Ariz.Pratama memberi reputasi
Diubah oleh bravo73
Balasan post gesit.79
Quote:


golongan taliban mungkin Gan
Balasan post shu_suiko
Quote:


Nah ini dia Gan, gak ngaruh kalee mosi tidak percaya mereka
Balasan post sireeris
Quote:


pada prinsipnya penyadapan itu perbuatan melanggar hukum, bisa di cek di UU ITE

Kalo aparat dikasih kewenangan melakukan perbuatan melanggar hukum demi kepentingan penegakkan hukum, ya musti jelas parameternya,saya melihat penyadapan ini diskresi yang hanya dimiliki KPK, ada positifnya supaya tidak menggunakan diskresi secara serampangan

Menembak orang itu perbuatan melanggar hukum, apakah polisi boleh nembak orang, boleh tapi dengan prosedur dan syarat ketat mungkin ini analoginya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post bravo73
Quote:


Wah pinter juga si agan ...salute !emoticon-Angkat Beer


Mendadak cebi-cebi jadi garda pertama pembela DPR emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan enengauraaaaaaa memberi reputasi
emang udah tau isi revisinya itu apa?
Quote:


Makanya dr awal pansel KPK itu banyak yg protes, trnyata kan ini masalahnya, takutnya ketua KPK ga berintegritas, ga jujur, dan "memanfaatkan".
Juga, dg adanya aturan penyadapan harus minta ijin, sama aja matiin taji KPK, dmn hampir semua kasus terkuak setelah ada penyadapan. Kalo minta ijin, "bos ati2, lu lagi d sadap seminggu"

Well, itu yg d takutkan seluruh org yg g setuju dg revisi UU KPK.trmasuk gw.

Kita rakyat biasa cm bisa protes ga jelas kek gini dan berharap cemas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
duha14 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok Jokowi?

Lah yang pembuat undang-undang alias legislatif kok didiemin aja??
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makanya besok2 lagi kalo pileg pilih yg bener, biar politikus2 minim blangsak jadi mayoritaz
Diubah oleh kakidal27
Demokrasi telah diambil alih Venom dari Superman
mungkin persepinya revisi itu ganti judul alias ngerubah semua isi..
Quote:


kampret2 jg pura2 gak punya wakil di dpr emoticon-Wkwkwk
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Seharusnya lembaga negara yg di bubarin itu dpr, biarkata namanya perwakilan rakyat apa bener ini keinginan rakyat? Ini cuma keingan elit politik biar urusanya lancar.
bikin malu UII aja nih mahasiswa

Dah jelas2 KPK tumpul gak mampu hajar korupsi kakap, cuma nangkep ikan2 kecil..

Mahasiswa itu harusnya kritis dan SADAR.. kpk skrg dah lemah oleh ulah orang dalemnya sendiri

Yg ada tuh harusnya dukung
Jika Revisi UU KPK Disahkan, UII Siap Ajukan Mosi Tak Percaya ke Jokowi

Jika Revisi UU KPK Disahkan, UII Siap Ajukan Mosi Tak Percaya ke Jokowi
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan angelo.ogbonna memberi reputasi
Balasan post trirestya
setujuuu....cebong pasti percaya dan mendukung raja kodok. itu mutlak absolute...tidak bisa di ganggu gugat. yg gak setuju. tak masuke penjara kabeh koe. ahahah..
Jika Revisi UU KPK Disahkan, UII Siap Ajukan Mosi Tak Percaya ke Jokowi
pgn korupsinya lancar ya ampe kpk mau dibatasin gitu ???
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di