alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
OVO dan DANA Kompak Bungkam soal Kabar Akuisisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ae7290577a91853020a0b/ovo-dan-dana-kompak-bungkam-soal-kabar-akuisisi

OVO dan DANA Kompak Bungkam soal Kabar Akuisisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Quote:


Mungkin kedua terbesar, klo Temasek yg gw tau mayo masih Sovereign wealth fund nya SG.
Dana gede bakar terus tuh duit emoticon-Big Grin... Ane lebih ke ovo sih gk maen2 dompet laen kebanyakan ntar pusing.. Ovo juga buat pembayaran pln dan pembayaran2 lainnya..masih sering bayar tunai
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
Diubah oleh aliensia
Quote:


Sovereign wealth fund nya pemerintah SG lebih pasnya.
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
nyimak dulu, panjang banget, baca thread, sambil dengerin lagu.
Cuma pakai ovo aja sih


Quote:

Jgn lupa makan bre
gpp dimerger, tp cashbacknya jgn point2 an dong....
bajigur
Waduh..mayan ni DANA OVO dipake kalo kantong lagi tongpes abis
Palagi cashback nya emoticon-Big Grin

Kalo disatuin promonya gila gilaan dong emoticon-Hammer2
Twit simpatisan pks yg mane bre?
semuanya aja dibeli sama luar emoticon-Cape d...
Mau ngehajar gopay sih intinya, ini satu persatu merk lokal bakalan tumbang kalo ovo terus2an bakar duit, g dipungkiri ovo kalo kasih diskon ajegile
Balasan post samradler
itu dia maksud ane gan emoticon-Ngakak
blm pake 22nya.. beli cash atw debit aja..
Quote:


Oalaah dari itu to, emg dia kader pks?? emoticon-Confused
Trus apa hubunganya dana + ovo merger?

Quote:


Nah, makanya kita harus jaga biar 22nya idup gan. Biar persaingan ttp ada -> promo ttp jalan

Kalo salah 1 mati, yg ada ntar monopoli trus pada naikin harga gila2an
Lihat 1 balasan
Balasan post kunkuntoto
Quote:


Bukan kader.. lebih tepatnya simpatisan.. emoticon-Malu (S)

since then keuangan BL memburuk.. saham perusahaan investor BL (sekaligus DANA) turun tajam.. investor DANA jual saham DANA k grab.. emoticon-Malu (S)
grab sbg investor ovo mau menggabungkan ovo + dana.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wadawww boleh juga sih ini... lagian gaada pengaruh buruk nya buat kita konsumen kan... emoticon-Wink
kenapa dana gak di akuisisi gojek aja biar makin seru emoticon-Bingung


Quote:


Sebut gan simpatisan PKSnya wkwkwk
Balasan post aircrash
@aircrash ke depan andai grab nguasai ojol. Mereka akan ekspansi jd kurir barang dalam dan antar kota. mereka jg akan hajar pemain2 lama.
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di