KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Musiklopedia /
ITZY (있지) | EVERYTHING YOU WANT IT'Z IN US
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5ad97682d4950aa260c3c4/itzy---everything-you-want-itz-in-us

ITZY (있지) | EVERYTHING YOU WANT IT'Z IN US

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 32
Quote:


oiya ada konser juga katanya ya, indo skrg emg kudu harus masuk list konser grup kpop, apalagi vlive indo juga udah ada kan, emg bukti kalo kpop udah jadi konsumsi publik disini. fans itzy juga gw rasa dah mayan lah di indo. day6 aja berani mampir kesini sampe 2x, masa itzy gaberani sih? emoticon-Stick Out Tongue

penyegaran temlen
Quote:
profile-picture
wakarimasenpa memberi reputasi
Diubah oleh kampretoselalu


Spoiler for 09/09 - 09/10:
profile-picture
wakarimasenpa memberi reputasi
Quote:


Post ga penting, cuma mo blng lg jatuh cinta bngt ama yeji ryujin emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wakarimasenpa dan 3 lainnya memberi reputasi

190818 @ KCON 2019 LA × M COUNTDOWN

profile-picture
profile-picture
wakarimasenpa dan DUBU.DUBU memberi reputasi


Spoiler for 09/13 - 09/14:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wakarimasenpa dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Toast ITZY - ICY M/V On Screen Timer emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wakarimasenpa dan 2 lainnya memberi reputasi


Spoiler for 09/15 - 09/18:


profile-picture
profile-picture
wakarimasenpa dan DUBU.DUBU memberi reputasi
Quote:


yes emoticon-Big Grin
profile-picture
DUBU.DUBU memberi reputasi
Parody

profile-picture
profile-picture
wakarimasenpa dan DUBU.DUBU memberi reputasi


Makin ga sabar euy emoticon-Big Grin
profile-picture
DUBU.DUBU memberi reputasi
yang ke showcase itzy ada oleh olehnya gk nih emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
wakarimasenpa dan DUBU.DUBU memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post AzDePe
Quote:


tadinya saya mau ngeshare di sini beberapa footage yg saya ambil kemaren, cuma terlalu jelek pas saya liat ulang emoticon-Hammer
faktor dapet spot yg jelek emoticon-Frown

sekalian update deh emoticon-Embarrassment
profile-picture
AzDePe memberi reputasi
saking sibuknya ama rl, saya gatau mrk mampir ke negara tercinta ini. harga tiketnya berapaan tuh kemaren? liat2 fancam lokal kayanya mayan seru juga
Quote:




Lumayan terjangkau gan emoticon-Big Grin


Outfit baru~
profile-picture
wakarimasenpa memberi reputasi
Quote:


Keluh kesah midzy tentang outfit mereka di dengar juga sama jyp emoticon-Ngakak (S)

Congrats emoticon-Big Grin
profile-picture
syun memberi reputasi


Meski sedang ada kontroversi sana-sini tetapi performa artist di mama tetap layak untuk di tonton.


Perform kali ini bling bling uy emoticon-Big Grin

MMA 2019 & MAMA 2019



Halaman 32 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di