alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Realme 5 Pro Segera Datang dengan Kekuatan Quad Camera
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a191bc9518b3361373e21/realme-5-pro-segera-datang-dengan-kekuatan-quad-camera

Realme 5 Pro Segera Datang dengan Kekuatan Quad Camera

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Balasan post giacartone
Quote:


ane kamera satu aja bingung gan kudu diapain, ini lagi ada 4. ini kayanya nanti lama lama hape kita kameranya ada 6 nih
profile-picture
iqwandarmawan86 memberi reputasi
Wkwkwkwk ngakak 🤣🤣🤣🤣
baru denger merk realme, sempet booming ya kemaren, hmm patut di coba
Balasan post giacartone
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
wah ini model model handphone makin banyak aja tuh kameranya yakk, tapi ko ane malah ga demen yaa
*FROM FIX ORDER KASKUS *

*Nama* *-*
*No Hp* *-*
*Alamat* *-*
*Type Order* *-*
*Warna* *-*
*Jumlah* *-*
*Jasa Pengiriman* *-*

*⛔FIX ORDER • TRANSFER • PROSES*⛔

https://wa.me/6285217570394
profile-picture
gembus.mlenuk memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
yang ginj kuat gak

Realme 5 Pro Segera Datang dengan Kekuatan Quad Camera
4 kamera bre,,,
emoticon-Cool
tapi ane kaga' beli bre,,,
emoticon-Ngacir2
Quote:


Gw dolo juga anti banget ama hp cina
Tapi ni realme paling bagus dari yg gw coba oppo vivo xiaomi dgn harga yg sama
Kameranya itu lho ajib banget pas pake realme 2 pro
Parah sih ini ...
zaman dulu tuker hp tiap 4-5 tahun, sekarang tuker hp tiap 1 tahun emoticon-Hammer2
Balasan post shadows9
produsen hp menengah pinter ambil pasar gan, pembeli di indo yg menengah mutlak beranggapan makin besar mp kamera hp makin bagus kualitas fotonya, padahal dibalik itu ada software pengolahan yg juga berperan penting.
MAKIN BORING ANJIR,
Cuma nambah kamera doang.
Mengecewakan gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pendapat lo gimana gan tentang hp ini, dan kira2 harganya di kisaran berapaan yak?!
Quote:


posan ane yg ente kuwot kan dah ane sbutin kisaran harganya emoticon-EEK!
Serius nanya nih, apa bedanya banyakin kameranya sama ngegedein resolusi 1 kamera ya Gan?
Fakta lain realme 5 pro bisa dibaca di sini
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


beennerrrr....

padahal fungsi utamanya untuk komunikasi yaachhh, berhubung jaman sekarang cara berkomunikasinya lewat sosmed dan gaming jadinya gini deh.... aspek aspek tersebut yang diperlombain
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di