alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nyiarin Bola Rating TV Auto Tinggi, Kenapa NET Tak Lakukan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d798e99af7e93434538b6b7/nyiarin-bola-rating-tv-auto-tinggi-kenapa-net-tak-lakukan

Nyiarin Bola Rating TV Auto Tinggi, Kenapa NET Tak Lakukan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:

udaaa ada tepe er iii Bray...
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
haree genee siapa pulak yg masih nonton serie aaa emoticon-Ngakak
paling penboy babang robot7 yg pindah haluan
bntar lagi pensiun apa yg mo ditonton emoticon-Ngakak
O Chanel juga jarang yg nonton tapi masih bisa survive
Malahan nyiaein olahraga yg kurang populer disini kaya NBA
Gua nonton cuman pas basket doang sih

Net mesti mikir keras lagi nih
sebetulnya, bisa dibilang ngga semudah itu juga sih gan. untuk bisa menayangkan kan biaya lisensinya juga mahal, dan banyak sekali TV kompetitor yang juga pasti berani bayar mahal...
siarin bulutangkis juga naikin rating
seri A monoton, paling juga juve yg dominan emoticon-Cape d...
Net makin kesin makin aneh, nyiarin lawak PERISTAWA padahal masih ada komedi sule, pdhl acara peristawa lucu aja kagak emoticon-Hammer klo mau bikin acara lawak bkin aja kayak Stand up komedi , undang beberapa komik professional ataupun amatir.
jika kartun berikanlah tontonan kartun yg nontonnya hampir semua kalangan, kayak anime genre sport ataupun komedi , ini bisa disiarin direntang selesai maghrib ataupun sesuah isya
itu yang acara pundit2 tiap tengah malem kok udah gak ada, apa udah punah?
kesukaanku chanel di NET
malam-malam sama rahasia wanita 😂
semoga deh
coba kerjasama dengan youtuber lokal yg udah jutaan subscriber.. siapa tau ratingnya naik. emoticon-Betty
lagian orang +62 nonton tipi hanya sekedar untuk hiburan ( penghilau galau ditengah iuaran BPJS naik emoticon-Mewek) , jadi jangan banyak acara2 yg serius.
Bener tuh, coba aja kalo net berani ambil hak siar Liga 1, kualitasnya net tuh udah bagus, keliatan dari sejak nyiarin piala bhayangkara dulu,
Semoga net bisa ngambil hak siar salah satu ajang sepak bola, mau luar negeri atau dalam negeri, aminnn
emoticon-Jempol
tender bukan sih?
siarin naruto aja sehari 1 jam ...pasti auto tinggi rating nya
Net tv sendiri kurang berani iklan di ruang publik.
Tv lain berani padang iklan reklame di jalan besar2.
NET mahh bagusnya acara2 musik n DIY, tp yaa gimana acara bgtu di yutub juga udah banyak. Mungkn kiblatnya NET mau ky MTV / HBO gtu emoticon-Malu
Balasan post namaku374
Quote:


tim prabu juga gan emoticon-Cendol Gan

padahal dulu banyak acara berkualitas nya.. sekarang rip.. karena besarnya biasa gaji
TV kekinian gan
Orang kekinian tontonannya talkshow
emoticon-Leh Uga
Quote:


Hak siar bultang mahal gak? Soal nya sering beberapa TV swasta zaman dulu yg nayangin pertandingan bultang yg sama.
Mayoritas penonton TV di Indonesia adalah:
1) Ibu-ibu
2) Pembantu rumah tangga
3) Penjaga warung & restoran

Mereka inilah yang nyetel TV nonstop dari pagi sampai malam, maka mereka juga yang jadi target empuk buat industri TV kita

Kalo generasi millenial atau eksekutif muda mana pernah, mereka dari pagi sampai malam di sekolah atau kantor
Anak2 muda juga pulang sekolah nongkrong2 di mall, kafe, warnet
Gak ada waktu buat nyetel TV, paling2 ya nonton via streaming Youtube

Dan sayangnya, streaming Youtube dan siaran via satelit/kabel tidak dihitung rating
Inilah lucunya TV kita
Padahal yang bisa pake antena cuma warga kota2 besar, warga pedesaan ya mesti via satelit, apalagi di luar Jawa

Jadi selalu saya bilang, solusi buat NET cuma satu:
Hentikan siaran terestrial
Cukup siaran via internet dan satelit/kabel
Selain modalnya lebih sedikit, kesannya juga lebih "eksklusif", gak murahan kayak TV-TV lain yang nayangin shitnetron dsb itu
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di