alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Menilai Orang Dari Luarnya Saja, Cerita Ojol Dengan Berbagai Penumpang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79a5e909b5ca143437c970/jangan-menilai-orang-dari-luarnya-saja-cerita-ojol-dengan-berbagai-penumpang

Jangan Menilai Orang Dari Luarnya Saja, Cerita Ojol Dengan Berbagai Penumpang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Balasan post wbros
semangat tupo gan ahahhahaha

Berbagi kisah

Jangan Menilai Orang Dari Luarnya Saja, Cerita Ojol Dengan Berbagai PenumpangJangan Menilai Orang Dari Luarnya Saja, Cerita Ojol Dengan Berbagai Penumpang
Puluhan ribu dalam 3,5 tahun. sehari bawa berapa penumpang...?
kalau seandainya 10 pun masih belasan ribu.
emoticon-Entahlah
siapa yang menilai orang? saya ga peduli
Quote:


Ini bapaknya kemana
Lihat 1 balasan
dari dulu sampe sekarang gua selalu tanamkan dalam hati bahwa masih banyak banget orang baik. contoh terkadang gua berpendapat bahwa semua orang tionghoa itu pelit2, walau dalam hati gua selalu berkata kalo gak semua tionghoa itu pelit, pasti ada yang baik. menurut gua yang merusak image orang/ras dan pemikiran itu karena salah satu perlakuan oknum aja sih. contoh ada seorang tionghoa yang kita kenal dan orangnya pelit bgt, dari situ kadang kita langsung menyimpulkan bahwa orang tionghoa ini pelit2, padahal gak semuanya begitu.

Intinya sih percaya aja kalo banyak bgt orang baik di sekitar kita, gak karena 1 orang tionghoa yang pelit kita dapat berasumsi kalo orang2 tionghoa itu pelit2. Engga! banyak kok yang baik
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
Dont underestimate

Biasalah +62 mah kek gitu
muka lion king, hati hello kitty emoticon-Betty
Sekarang itu memang gak bisa dilihat hanya dari tampangnya gans. Orang yang kerjaannya kurang bener kalau ada kerjaan yang lebih baik kebanyakan juga akan milih keluar. Cuman terbentur saa kebutuhan yang sudah terlanjur berdasarkan pada gengsi
Ane juga jd mitra gojek tp di go biz, ane jualan bakso n mie ayam hampir semua pembeli yg pesen lewat ojol selalu pesenanya rumit misal minta sambal nya yg banyak minta gak pakei sledri minta kuahnya yg banyak minta garpu n sendok emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Marah
temen kost'an ane juga jadi ojol yang super semangat, ampe tidur dijalan pulang2 mandi doang sama nge cas power bank. Dia cerita, seminggu yang lalu malem2 dapat penumpang bapak2 di daerah klender, pas di jalan otong nya di raba2 sama tu bapak2.. emoticon-Ngakak
ane pernah dicancel mulu, padahal lagi butuh banget pas overseas emoticon-Frown
Balasan post yuki26
Dri info yg saya denger bpknya kerja di luar kota jd buruh bangunan.

gw jg ojol

tips paling gede yg gw terima 300rb, ongkos perjalanan 36000, waktu tempuh perjalanan 45mnt.

gak ngobrol selama di perjalanan mungkin si abang itu lg bete, ato krn udah tengah malem jd males ngomong. smp tujuan ninggalin gw sm duit segitu tanpa ngomong apa2..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post santaikalus
betul gan...jangan nilai orang hanya dari penampilan luarnya saja. seringkali menipu soalnya hihihi
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
setuju, hindari prejudice dan tendensi orang yang berbeda dengan kita berarti buruk
Quote:


wanita tangguh, tapi kesian juga liat anaknya, apa gag masuk angin ya?
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Orang baik di indonesia itu masih banyak, banyakkk bangett,
Itulah kenapa ane optimis suatu saat negara ini bakal makmur semua rakyat kecilnya, semoga aja dalam waktu dekatt..aminnn

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
levin212 memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di