alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesan Nasi Padang Lauk Usus Via Ojol, Malah Nemu Tai Sapi! Bagimana Ekspresi Pemesan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79a23ff4d6950c2f60634e/pesan-nasi-padang-lauk-usus-via-ojol-malah-nemu-tai-sapi-bagimana-ekspresi-pemesan

Pesan Nasi Padang Lauk Usus Via Ojol, Malah Nemu Tai Sapi! Bagimana Ekspresi Pemesan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 21
Pihak rumah makannya salah juga gak main dibersihkan dan cek lagi.. Beresiko
profile-picture
masnukho memberi reputasi
iya kudu hati hati ya kalo mau mesen makanan, apalagi onlen. kebersihan harus tetap nomer satu. gak bisa nyalahin ojol ini mah, mungkin rumah nasi padangnya kurang teliti. sabar, semua ada hikmahnya. pesen yg lain aja gaes heheheh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
RM nya gak mencuci bersih bahan makanan, ane sih gak bakal pesen di RM tersebut proses masaknya bisa jagi gak higienisemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


wih nikmaaaattt udah kemakan duluan emoticon-Najis
yuk gan kita makan nasi padang tai sapi emoticon-Busa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post masnukho
Quote:


Masa ga ada yg lapor ke walikotanya? emoticon-Leh Uga
Jorok begitu kotoran sapi dimasak, kokinya sakti juga bisa racik tai sapi tanpa muntahemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Quote:


Pihak RMnya udah minta maaf makanya ga di viralin,kecuali kalo pihak RMnya arogan ya udah pasti auto viral
profile-picture
masnukho memberi reputasi
akhirnya makan taik emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
wah ini mah ane sering ni berarti ngicipin usus yang dalemnya ada tai nya, rasanya pait pait sedap gitu kalo makan pake soto mantap emoticon-Malu

sering nih ane nemuin kalo makan soto usus, warnanya kuning2 gt tainya awalnya ane kira itu bumbu, pas liat trit ini ane jadi baru sadar selama ini yang ane makan itu tai emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizshad dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau rm sampe ngak tau udh jangan pernah makan disana
profile-picture
masnukho memberi reputasi
harusnya pake nasi biar gak pait emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
bonus nya parah banget bisa ga nafsu makan seharian itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
yak ampun itu diambil dari mana kotorannya??? hehe

ini lalai yang benar-benar lalai ya, masak sama sekali nggak ada filter pengecekan sebelum jeroan sapi itu dikirim.

Kasihan rumah makannya, padahal yang luput bukan si rumah makan, kasihan babang gojegnya juga.

Yang salah cuma satu pihak tapi yang kena imbas banyak pihak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Berarti itu kuncinya di pengolahannya, kurang teliti mungkin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Yg salah tetap rumah makannya lah emang usus yg dibeli ga dicuci lagi gitu? Main langsung olah aja? emoticon-Najis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ini mungkin beli bahan jadi, yang tinggal masak saja...
emoticon-Entahlah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane baru tau kalo rasanya tuh caramel pait, btw makan tuh ta* hehehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ohhh jadi rasanya pahit kaya karamel ya gan wkwkwkw

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Untungnya ane jarang makan usus gan, paling sering juga makan usus ayam yang bagian dalem biasanya udah dibuka

Kalo mau makan usus sapi kayaknya harus hati-hati mulai dari sekarang emoticon-Takut (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Wakakak gilak
Makanye vegan lebih sehat cukk emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Makan sekali kenyangnya berhari hari ya gan

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kasian embaknya emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 11 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di