alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a29a5b8408826412e6c31/selamat-jalan-kpk

Selamat Jalan KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Banyak yang kecewa nih yeeemoticon-Malu
Knapa ga dari dulu sih telat mikir lu padaemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
loyloisitoloy dan FlixBagz memberi reputasi
akhirnya dia membuka topengnya karna tidak punya beban sama sekali
#SaveKPK
profile-picture
profile-picture
westciss dan FlixBagz memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Hidup koruptor! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
loyloisitoloy dan FlixBagz memberi reputasi
#safekoruptor # koruptorjugamanusia
revisi undang2nya kek gimana sih, mau tau lebih jelas, gak butuh yg lain, plis ts sekalian di update biar berimbang
Lihat 2 balasan
Rakyat kita nih rata2 emang gampang dikibulin. Apa2 baper emoticon-Ngakak (S)
Dikibulin orang2 kpk pun ga berasa emoticon-Ngakak (S)

Sebetulnya gw setuju jika tujuan revisi utk melemahkan kpk krn klo bubarin langsung bisa ribut.
Tapi hrsnya dibarengi dgn rombak total polri.
Jadi tipikor bisa ditangani profesional seperti di negara2 yg minim koruptor sekaligus perberat hukuman plus miskinkan koruptornya.

Mau nanya gan/sis.. koruptor yg digelandang kpk ada yg benar2 jd gembel ga sampai seluruh keluarganya?

Coba lu pikir, ini namanya pemborosan negara.
Bikin lembaga ad hoc yg ga mau bubar tapi kinerjanya ga jelas.
Tangkap, rame bentar.
Ketua2nya maen cewe, ada jg yg gila jabatan, komisionernya ikut2an.
Doyan cewe tuh bahaya utk kalangan pejabat/aparat/spionase loh.
Sarat muatan politis.

Apa bedanya dg era sebelum kpk lahir?

Makanya koruptor ketangkap masih bisa cengengesan, bisa jalan2 meski di sel, fasilitas mewah bak kamar dirumah pun masih sanggup bayar.

Yg ditangkap rata2 cuma curut2nya.
Kakapnya??
Berapa banyak kasus kpk yg belum selesai??
Ini lembaga sarat polemik. Ga perlu dipertahankan.
Cuma sarana utk buka lap.kerja, tapi makan duit negara, sama sekali tdk ada mengurangi problem utama negara ini yaitu korupsi.

Gw cuma berharap, benahi polri kita.
Masuk jgn pakai duit atau diterima krn ada jatah buat anak.
Klo perlu pembauran. Tampang bule kek, tionghoa kek, india kek, arab kek.. boleh daftar polri asal sesuai kriteria.
Berikutnya tinggal dibina spy profesional dlm tangani korupsi.
Cem plokis2 luar negeri.
Naikkan gajinya.

Lebih efisien and efektif.
Klo pisah2 gini, gimana ga berbenturan mulu?

Heran gw klo masih ada yg tuding gw pro koruptor saking gw dukung penuh klo kpk dilemahkan/bubar sekalian.

Mungkin pak wiwi nyadar kali, klo kpk ini isinya orang2 bobrok yg bekerja berdasarkan pesanan.
Mknya diobok2.

Wkkkkkkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yuks maree nonton republik dagelan
profile-picture
FlixBagz memberi reputasi
Semakin aneh aja negeri ini
btw tanya doank nie gan. yg usul kan DPR ya? yg artinya Dewan Perwakilan Rakyat. nah.... simalakama donk kalau pak de gak setuju. nanti dibilang gak memihak rakyat. kasian
Sampai jumpa lagi.
Bingung dah liat kalian para pejabat.
Ada kpk juga kerjaannya cuman nangkep pejabat yang kontra terhadap bossnya. Dan sekarang para pejabat udah pada ngikut di jkw.
Kalau emang kpk mau kerja beres, atasi akarnya. Jangan kacungnya.

Ane gak berpihak pada jkw,prbowo dll. Tapi emang fakta gitu emoticon-Shakehand2
santai saja gak usah ribut dan ribet, kan ini negara punya mereka. kita nonton aja
profile-picture
loyloisitoloy memberi reputasi
KPK tetap eksis dengan RUU baru , dont worry.

Yang kelojotan cuma kaum kadal gurun dan pecinta khilafah saja kok.

Dimana-mana issue yang mereka gulirkan pasti dibantai netizen yang waras.

Selama KPK bersih kenapa takut diawasi? hihi ketauan deh maunya kaum itu wkwkkw

Wassalam.
Selamat Jalan KPK

R.I.P KPK emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh Ranger007
hobi bet kirim bunga
R.I.P KPK emoticon-Turut Berduka
kalo ane pribadi sih, gatau yakk kemaren abis dengerin omongannya pak fahri hamzah di ILC ada benernya jugaa...karena yaaa kalo dibiarin KPK bakal jadi superior padahal kita udah ada kepolisian hehe... dan emang bener media kita itu udah membentuk opini publik kalo para pejabat kita itu banyak yg korupp...jadi yaa gimana yakk semua ada plus minus nya jugaa, harus nya kpk juga ada upaya pencegahan..karena keberhasilan KPK bukan di ukur seberapa banyak dia ott pejabat, tp ketika negara ini sudah bersih dr korupsi...
tp keknya negara kita belom siap ke arah yang demikian...kita kawal aja pembentukan ruu kpk ini
#savekpk
Lihat 1 balasan
Terima kasih pak jokowi, sudah membunuh anak kandung reformasi. Selamat jalan KPK.
Lihat 5 balasan
Balasan post Sianasena12
mana ada institusi pemerintah yg transparan, sepanjang masih pakai oknum selama itu korupsi masih kuat
janjinya pakde bakal memperkuat KPK tp ko jd berubah, ane mengendus bau" tidak lazim nih 😅
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di