alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7934d28012ae2e0e404f4c/viral-suara-bebek-ini-mirip-ketawa-tokoh-protagonis-sinetron-ngetawain-kaum-jomlo

Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Lagi rame ini bebek haha...
Puas banget kayanya ketawanya emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Yang jahat di sinetron bukannya antagonis ya?
Apa pendidikan bahasa ane yg salah selama ini? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
noenlim memberi reputasi
bisa gitu ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
wkwk ketawa
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Ketawain bibib rijik itu. Dramanya gak habis2 emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
padahal orang indonesia disini kalo ketawa wkwkwkwk, ternyata bebek indonesia malah kalo ketawa hahahaha. lucu juga nih negara emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Jomblo hepi aja emoticon-Cool
profile-picture
noenlim memberi reputasi


Quote:

Enak nya di panggang bre
profile-picture
profile-picture
noenlim dan dhikapradana memberi reputasi
kocaaak wkwkwk editannya pas banget lagi ama tu bebek mangap lama bener dah wkwkwk
ah si bebek bisa aja..jangan-jangan doi juga jomblo dan lagi ngetawain dirinya yang sedang merasa sepi di tengah keramaian emoticon-Frown
literally sad boy emoticon-Frown
oke sad duck emoticon-Turut Berduka
profile-picture
noenlim memberi reputasi
kwkwkkwkw lucu yaaaaa
profile-picture
noenlim memberi reputasi


Quote:

Hahaha... Jadi ga bisa ketawa ya dia gan...
Emang sih bebek enak banget...
Ada ada aja emang yang berhasil ambil videonya, nemu aja bebek yang bisa begitu
profile-picture
noenlim memberi reputasi
protagonis? wah TS pelajaran bahasa indonesianya kurang nih keknya pas sekolah... itumah ketawa Antagonis
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


awokwok emoticon-Ngakak
Quote:


weh, ane baru nyadar 🤦‍♂️
Pas ngetik ini lagi ngantuk-ngantuknyaemoticon-Ngakak
dulu juga ada kucing manggil agus wkkw
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


makin ke sini, bukan cuma manusia yang aneh, binatang juga ikut-ikutan
profile-picture
irvan.. memberi reputasi
bisa gitu yaa mirip bener ama suara ketawa manusia emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
asli ane tuh udah sering banget liat video tuh bebek ketawa, tapi kenapa masih ngakak mulu sih ihh wkkwwk
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di