alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Belum Ada Belasungkawa dari Keluarga Cendana untuk Habibie, Luka Lama Belum Sembuh?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79d48810d2956bab7ef98e/belum-ada-belasungkawa-dari-keluarga-cendana-untuk-habibie-luka-lama-belum-sembuh

Belum Ada Belasungkawa dari Keluarga Cendana untuk Habibie, Luka Lama Belum Sembuh?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
kyknya susah deh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
prabowo hadir kok...
tapi bukan cendana tulen sih...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mknya eyang dicemooh frontal dr oligarki si harto beserta kroni²ny... si aming lah yg terparah waktu itu gambaranya sprt skg ini ri1 di hujat para koruptor priduk orba... cendana dancokemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dinegeri manapun, yang namanya kudeta seluruh keluarganya harusnya di basmi atau diasingkan, karena mereka juga ikut berdosa dengan sejahtera dan bermewahan diatasi penderitaan rakyat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Betul harusnya waktu Soeharto ambil alih kekuasaan dulu keturunan Soekarno dibasmi semua.
profile-picture
profile-picture
belial dan kakekane.cell memberi reputasi
Kayaknya sudah di wakilkan sama Prabowo Subianto.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dam.dom memberi reputasi
di tmor leste, kel cemara ada tanah luas. lepas krn itu mangkel
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
No komen soal kasus suharto jaman lalu..takut ngilang gw.. cicilan masih banyak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apapun yg terjadi di masa lalu kedua tokoh bangsa ini, Ane tetap mencintai kedua-duanya. semoga Allah menempatkan mereka di tempat terbaiknya. aamiin.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sandyarkie memberi reputasi
jdi keluarga cendana enak kli ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh cilaleksingo

dendan turun temurun

mestinya sih harus ada yang bisa mutusin tali rantai selisih itu , tho memang ini sejarah antar tokoh, tapi ya apa kisah itu terus d lanjutin ampe berapa generasi? sangat di sayangkan sih men"tradisikan" kisah lama berlarut"
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Iya gan banyak prajurit kita yg tewas buat ngejajah timtim yg baru merdeka dari portugis. Belum balik modal udah dilepas ajh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apa itu cendana, keluarga perusak negara, cuiiii
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sedih gan, yah namanya politik kadang anak sendiri pun harus di bantai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
setidaknya prabowo punya rasa empati
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apakah ini yang di sebut baper sampai ke tulang tulang

emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
amien rais kemana ya? pimpinan DPR kemana ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah ane baru bener bener baca cerita jelasnya di thread ini loh, karena pas pada tahun itu ane masih piyik alias masih bocah nggak tau apa apa wkwkw akhirnya paham juga, bermanfaat nih threadnya, bagus ane suka deh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wah fakta ni ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di