alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
4.73 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7884985cf6c42bf36b2cd0/viral-video-quotpenampakanquot-2-bocah-sd-boncengan-naik-kuda-ke-sekolah

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Quote:


Justru itu gann, sekarang pada heboh karena sekarang jamannya naik sepedah dan motor atau apapun itu wkwkwk
profile-picture
TuanLi memberi reputasi
Quote:


Nahh ini wkwkwk harga kuda tuh belasan juta kalo ga salah. Trus biaya peraeatan pun jauh lebih mahal daripada motor😅
Quote:


Wkwkwkwk ane juga masih mikirr kalo dari/berangkat ke sekolah tuh kudanya diparkirin dimana? Kan kagak ada tempat parkir kuda yakemoticon-Big Grin
Quote:


Jadi hemat deh gan emoticon-Ngakak
Uangnya bisa buat yang lain hihihi emoticon-Matabelo
Quote:


Wkwkwk samaaa, dulu ane mikir kalo ke sekolah atau jalan2 keliling naik kuda tuh keren banget. Apalagi sampe diliat orang2😎
buset dah ah...
gw mentok2 naik sepatu (jalan kaki)
Quote:


Wkwkwk bener euyy, sultan ramah lingkungan nih mengingat harga kuda dan perawatannya mahal:")
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Mungkin kudanya lelah gan minta dikasih cuti libur emoticon-Cape d...
Tapi sebenernya kemana mana naik kuda, keren juga
Semacam nostalgia jaman dahulu emoticon-Wakaka
Quote:


Jangan ditaruh di tempat panas juga gan
Kadang suka miris liat delman gitu kudanya disuruh panas-panasan, lah yang punya malah asyik berteduh emoticon-Mewek
Kan kasian kudanya emoticon-Cape d...
Quote:


Syuting pilm ceritanya adeknya terdampar dijaman dulu emoticon-Wakaka
ini pertama ane liat videonya sumpah ngakak banget, kayak di GOT emoticon-Wakaka
Diubah oleh shadestrife
Quote:


pemuja arab naik onta, pemuja dewa babi naik babi, biar impas ndak pada berantem mulu
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
Pemerintah kapan import 7jt onta?
profile-picture
.co.cc17baik memberi reputasi
lebih gg dari anak-anak tempat asal ane bima nusa tenggara barat yang dari kelas satu sd udah jadi joki balapan kuda,kayaknya joki-joki cilik itu ke sekolah ya jalan kaki aja gitu engga naik kuda wkwkwk
apa jangan-jangan anak-anak dari ntb nih gan??emoticon-Bingungemoticon-Ngakak
Quote:


Ini keren... cool
semangat yang luar biasa
eeeh ini yang kemaren masuk berita bukan si??
😂
kocak sih tapi keren


Quote:

Iya gan... Biasanya kan dipakai andong gitu ya, ini dibuat sekolah lho... Emang keren dah...
Mungkin itu kuda kesayangan adeknya kali gan haha
anti mainstream
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di