alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yippie! Sedotan dan Gelas Kini Bisa Dimakan, Sudah Ada Di Indonesia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7783576df2310945441fea/yippie-sedotan-dan-gelas-kini-bisa-dimakan-sudah-ada-di-indonesia

Yippie! Sedotan dan Gelas Kini Bisa Dimakan, Sudah Ada Di Indonesia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
tapi rasa cangkirnya gmn... nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dddtrmy
Quote:


Wokee! Thank you apresiasinya gan! Yippie!
emoticon-Selamat emoticon-Sundul
abis minum langsung di kunyah gan
giliran mo minum, tu gelas udh kagak ada 😀
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
rasanya gimana ya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg begini main sedot yak

Yippie! Sedotan dan Gelas Kini Bisa Dimakan, Sudah Ada Di Indonesia!
ane keinget daah. ane pernah d bawain coklat dri taiwan.. katanya bungkus bgian dalem bisa dimakan.. ane coba.. ya emang bener kertas bungkusnya bisa dimakan.. klo kena ludah kenyal kayak jeli rasanya manis pula..
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
wahh bisa paket komplit gitu yak wkwkw atau jgnjgn nanti sedotannya yg abis duluan drpd minumnya emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh katzenkralle31
waw keren banget, semoga bisa jadi substitut sedotan dan gelas cup plastik ya. hitung2 biar ga bikin polusi dan pencemaran juga... eh tapi ane jadi penasaran gimana rasanya ya?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Yippie! Sedotan dan Gelas Kini Bisa Dimakan, Sudah Ada Di Indonesia!
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Auto kenyang nih kalo makan makek ini, wkwkwk,
Semoga segera di pasok ke daerah2 di Indonesia, terlebih deket area kampus atau perkantoran

emoticon-Jempolemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bagus tuh buat buka usaha kuliner, biar beda ama yang lain


"makan disini, gelas dan sedotannya bisa di makan sekaligus"

emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Madnesss
Quote:


Anjay bisa jadi sumber usaha baru tuh, bisa memberi nilai tambah pada suatu kuliner
emoticon-ricebowl emoticon-Big Grin
wah yang kayak gini nih bagus..
bisa ngurangin sampah juga
pake ini sih bisa minum bisa makan juga 😆
mungkin rasanya kayak permen jelly kalik ya..
jadi pengen nyona deh..menarik banget ini sih
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
wah menarik nih. kira2 kalo dipake buat minum yang rasa2 jadi pengaruh gak yaa? kan sedotan nya juga ada rasanya 😂 tapi memang unik. dan kreatif nih, pembaharuan dalam penanggulangan sampah serta dunia per daur ulang-an.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Inovasinya sangat baik. Cuman perlu pertimbngan lagi untuk harga yg dipasarkan.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post salmino
Quote:


Wkwkwkwkwk auto-kenyang
emoticon-Leh Uga
Balasan post leh..uga
Quote:


Maksudnye apa nie bree??
emoticon-Ngakak
Balasan post kikin24
Quote:


Nggak kayaknya gan. Kecuali produk loliware.
emoticon-Baby Boy 1


Quote:


Sering seringlah nonton anime
Yippie! Sedotan dan Gelas Kini Bisa Dimakan, Sudah Ada Di Indonesia! emoticon-Cool
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di