alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang Tua Anak Peserta Audisi PB Djarum: KPAI Survei Ke Anak Yang Mana??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79aa85c9518b61a96d1b2e/orang-tua-anak-peserta-audisi-pb-djarum-kpai-survei-ke-anak-yang-mana

Orang Tua Anak Peserta Audisi PB Djarum: KPAI Survei Ke Anak Yang Mana??

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
nah ini nyata nih orang tua dan anak yang menjadi korban dari adanya kebijakan kpai. ane miris dengan paragraf terakhir yang mana orang tuanya engga pengen anak nya jadi kaya dia di masa lalu dan mengira pb djarum sebagai secercah cahaya bagi anaknya agar tidak bernasib sama
denger-denger ini kebijakan di ganti lagi?bakal ada audisi lagi?
Bagus kalo memang begitu walau sudah meninggalkan lubang menganga ya di hati pb djarum,semoga pb djarumnya juga masih mau deh biar anak-anak kita terus maju emoticon-Angel
Balasan post mr.puguh
Quote:


Benar sekali gan, komunitas bulutangkis dari anak-anak sampe kakek kakek telah sadar rokok berbahaya, apalagi bagi anak-anak yang justru ingin berjuang meningkatkan kemampuan fisik ikut audisi, pasti sadar rokok berbahaya bagi karir mereka.

Jadi survei anak-anak ini kepada anak yang mana? Anak pang? Anak jalanan?? Anak pegawai KPAI yang kerjanya molor main game dan malas olehraga ???
Ngarep BUMN yg kasih beasiswa ? beasiswa bochor ...
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
bukannya ini termasuk csr nya djarum untuk lingkungan ya? harusnya diapresiasi dong karena djarum sudah berkomitmen seperti ini, bukan malah dicekal dengan alasan eksploitasi anak...

mamam tuh bully dari masyarakat, bilang aja mau minta sangu emoticon-Hammer (S)
Ane juga prihatin, bagaimana nasib bulu tangkis kedepanya emoticon-Cape d...
mungkin sebentar lagi para orang tua yg menyekolahkan anaknya akan dikenai sanksi juga sama KPAI (karena memaksa anak untuk berprestasi)..
KPAI punya sebutan lain kah?

Kok seperti perusak atau penghancur harapan anak2 bangsa.

Coba dibuka semua datanya. Kerjanya apa aja? Banyak hal yg lebih penting untuk diurus kpai daripada ini.

Apa karena belakangnya djarum, jadi karena perusahaan gede mama berpikiran duitnya bisa diperas banyak juga? Shame on you kpai 😡😡

Bubarin aja. Ga rela uang pajak gw buat bayar org2 kyk begini.
ane rasa ada survey beneran, tapi pake pertanyaan jebakan
anak2 yg kelak menjadi pebulu tangkis handal kita harus dilindungi dari KPAIemoticon-Marah emoticon-Bingung emoticon-Marah emoticon-Bingung emoticon-Marah emoticon-Bingung
Diubah oleh kopet13
komisi yg dibentuk skg. kerjany gak ada yg benar semua... bubarin aja...
survey ke anak nasbung
anak nya sendiri yg gak lolos pra seleksi karna memang gak bisa main bulu tangkis... bisa nya main bulu ayam
golek duit.. golek duit..
Quote:


Sudah ada KomNas PA (Komisi Nasional Perlindungan Anak) dari mensos, ada kementrian PPPA lagi, kebanyakan komisi komisi sejenis perlu perampingan komisi komisi (lembaga lembaga negara) agar tidak buang buang dana APBN

Komisi Nasional Perlindungan Anak
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Komisi_Nasional_Perlindungan_Anak
Quote:


Seperti di ketahui ada data dana 10 Milyar masuk ke "Komisi Pelindungan Anak Nasional" dari Bloomberg!

Tidak di ketahui apakah " Komisi Perlindungan Anak Indonesia " atau "Komisi Nasional Perlindungan Anak"

Karena antara kalimat "Komisi Nasional Perlindungan Anak" dan "Komisi Perlindungan Anak Nasional" hampir mirip mirip cuma beda letak kata "Nasional"

Kementrian PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) dengan Mentri Yohana Susana Yambise

Ada 2 Komisi Perlindungan Anak dan dengan Satu Kementrian Perlindungan Anak

-Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

-Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (KomNas PA).

-Kementian Pemberdayaagunaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Hasil nya???

Diubah oleh daimond25
KPAI ANJING
nah loh kena skak deh yaaaa... nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

KPAI kumpulan org2 dungu keknya
bener BGT yg di bilang TS,
harusnya kpai membuka datanya kepada siapa yg mereka adakan survey itu...

gw yakin pst mereka g mau buka data2nya...
ketika PB Djarum menjadi harapan dari ratusan bahkan ribuan mimpi anak bangsa untuk menggapai cita-cita dari mimpinya, bukankah seharusnya didukung? bukan dihancurkan seperti ini ? emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
nahhhh... jadi anak mana yg dieksploitasi... nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di