alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7884985cf6c42bf36b2cd0/viral-video-quotpenampakanquot-2-bocah-sd-boncengan-naik-kuda-ke-sekolah

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Wah..mantab
mantap sekali. dia masih mau mununtut ilmu dengan segala keadaan. salut. the best dah pokoknya.
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
yaelah cuma ginian aja pada heboh ya Gan...netijen aya aya wae.....
informasi bt agan² yg blm tahu atau penasaran---- 10JT sudah dapat delman sama kudanya(kuda delman ya bukan kuda balap)emoticon-2 Jempol
Diubah oleh ppuurr
jaman angling dharma anak 5 tahun udah diajarin naik kuda gan....emoticon-Embarrassment
wkwkw untuk mengurangi polusi di jakarta bisa di coba nih pake kuda juga hehehe
profile-picture
siapika memberi reputasi
lah...anti mainstream ini mah namanya...
keren juga ini dua anak kecil
ane aja suruh naek kuda, agak takut-takut emoticon-Mewek
Jadi kek drama kolosal gitu yak..kemana mana naek kuda, asyikk juga nih emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Tp jalan jadi banyak tai kuda Ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, jadinya pencemaran jalan
Diubah oleh ppuurr
Quote:


Hahahaha

Makanya kalo kuda buat delman tuh biasanya dipasangin karung ya gan di bagian 'belakang' kuda. Supaya kalo ada yang jatoh ga langsung ke jalan, tapi ketampung di karungnya! emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Nggak butuh sim stnk juga gan kalo naik kuda... Nggak bakal kena tilang-tilangan emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwk bener banget jadi gaperlu ada tilang2an, ga ada nyogoknyogok jugaa deh wkwk
profile-picture
siapika memberi reputasi
Quote:


Wkekwk iyaaa jugaa yaaa, tapi daripada polusi udaraaa yakan
Quote:


inget dulu waktu ane masih tinggal di cilacap ada delman yg kudanya ngamuk trus penumpangnya pada terguling dijalan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
siapika memberi reputasi
Sakti banget pakek naik kuda segala, kayak kisanak hahaha

Kalo yang masih di pedalaman gitu emang masih banyak berkendara naik kuda langsung.

Asal kudanya dirawat biar gak lemes kalo dinaiki, apalagi langsung mati kan kasihan.
profile-picture
siapika memberi reputasi
Quote:


Iya laaah menurut ane malah keren. Mungkin emang punya keluarganya. Dan kuda tuh kalo terawat harganya mahal loh gan, makanya olahraga berkuda masuk ke dalam hobi yang mahal emoticon-Blue Guy Peace
anti polusi wkwk
Quote:


Ini bocah lebih greget..naik buaya bray...emoticon-Wakaka
hahaha sumpah keren banget ini bocah, anaknya sultan kali ya yg lain naik sepeda dia naik kuda. kek pangeran-pangeran jaman kerajaan. kpai mau ngomong sesuatu gak?hahahah
jangan lah ya biar adem, jangan pada ribut2 mending liat senyum adeknya bahagia bgt naik kuda hahaha
di flores banyak yg begituan bre emoticon-Cool
Quote:


ya kuda sama aja kaya mobil gan, ada jenisnya, kalo yg dipake olahraga berkuda itu ibaratnya mobil ferrari, kalo yg ini ya mobil starlet tahun 93 emoticon-Smilie
tapi tetep keren sih, soalnya ga sembarangan orang bisa naik dan ngatur si kuda, salah2 malah repot urusannya
Turut Berkuda.
profile-picture
aprhodyte memberi reputasi
Halaman 7 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di