alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenang Salah Satu Moderator KASKUS Yang Fenomenal, Sichilya
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79f0b6c0cad77a3f63e5ae/mengenang-salah-satu-moderator-kaskus-yang-fenomenal-sichilya

Mengenang Salah Satu Moderator KASKUS Yang Fenomenal, Sichilya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


Request aja om sama dia...
Ane juga masih nubi di sini. emoticon-Embarrassment
profile-picture
rizalshinoda memberi reputasi
Quote:

request itu apa? aku gapaham
profile-picture
profile-picture
mr.afd dan rizalshinoda memberi reputasi
R.I.P momod ..

Entah harus bilang apa ..
Ane termasuk baru di kaskus
Awal awal pun ga tau momod itu apa
Sampe akhirnya bertemu dengan si pemilik akun di offline ..

Bener banget orang nya merangkul tanpa pandang siapa

Beberapa kali pertemuan di anniversary atau pun launching tempat spa , membuat nubi sedikit dekat dengan dia ..

Penyesalan nubi dlam beberapa minggi sebelum kepergiannya , nubi janji mau main ke tempat nya untuk sekedar ngobrol santai dan tanding PS 3 ..
Tapi selalu aja ada halangan untuk nubi silaturahmi ..

Sampe di malam kepergiaannya
Beliau chat nubi bilang mau maen ke tempat nubi untuk nobar bola ..

Beliau ijin mampir dlu ke sebuah tempat di bilangan jaksel ..
Hingga bola berakhir yang nubi dengar hanya beliau mabuk ..

Dan siang ketika nubi terbangun , nubi shock mendengar beliau telah tiada emoticon-Turut Berduka

Akhirnya nubi bisa bertemu beliau terakhir kali, tapi sudah di keranda emoticon-Mewek

Setelah menyolati , nubi ikut menggotong keranda sambil berbisik dalam hati menyapa beliau, dan meminta maaf silaturahmi nubi selalu tertunda ..
Padahal begitu banyak yang nubi mau pelajari dri hidup nya ..

Allah berkehendak lain
Nubi beserta beberapa temen hanya bisa mengantarkan beliau sampe ke tempat peristirahatan terakhir nya ..
Sedih juga melihat teteh yang kehilangan teman hidup nya ..
Teman bahagia ..
Yang sabar ya teh ..


Selamat jalan momod
Semoga Husnul khatimah
Dan di tempat kan di jannah ..
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
Quote:


Ane juga gak mengenal beliau emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
Innalilahi wa inna ilaihi rajiun..emoticon-Turut Berduka
Umurnya masih muda, kena serangan jantung pdhl badannya proporsional
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
ane belom sempat mengenal beliau karena baru banget masuk kaskus awal agustus... tapi lewat thread ini ane bisa tau gimana beliau sangat bijak.. tegas tapi tetep santai pada waktunya... semoga tenang di sana, banyak rekan-rekan yang mendoakan.
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
Quote:


tulah ya gan... selalu berbuat baik karena yang namanya umur bener-bener nggak ada yang tau emoticon-Frown
profile-picture
rizalshinoda memberi reputasi
Ya Allah sakit jantung emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
lancrotkan gan
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
salute ....
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
+++++++
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh liksemut
Mengenang Salah Satu Moderator KASKUS Yang Fenomenal, Sichilya

Pm terakhir tahun kemarin, gara2 pm ini gue jengkel bgt sama dia sering ngejek dia,untuk itu gue minta maaf dan udah maafin dia..

Alfatihah
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
Diubah oleh kenditz
Alfatihah....

Semoga tenang disana
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
turut berduka gan
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
Diubah oleh wbros
gak terlalu lenal tapi sering liat komen beliau .
selamat jalan mod :rose
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
bagus threadnya
selamat jalan, mod...

yg gue inget dr dia sih pernah jd volunteer coc sport pas laptop dia rusak. sampe akhir hayatnya dia ga pernah tau, klo gue yg ngoreksi hehe. sudahlah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liksemut dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eghy
Ane gak tau bray ane turut berduka cinta semoga amal ibadah beliau diterima disisinya
profile-picture
profile-picture
rizalshinoda dan variousfire memberi reputasi
Sedih gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
rizalshinoda memberi reputasi
Quote:


itu gw foto gan ,pas beliau main ketoko gw ,yg pake tshirt momod ,dititipkan ke gw waktu itu,utk diserahin ke beliau
profile-picture
profile-picture
liksemut dan rizalshinoda memberi reputasi
Mantab memang beliau

Itu sudah emoticon-Angkat Beer
profile-picture
rizalshinoda memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di