alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Kreatif Atau Nggragas, Makanan Berbahan Dasar Singkong Ini Jumlahnya Tak Terkira!
4.91 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79c6f9facb957a31423d16/kreatif-atau-nggragas-makanan-berbahan-dasar-singkong-ini-jumlahnya-tak-terkira

Kreatif Atau Nggragas, Makanan Berbahan Dasar Singkong Ini Jumlahnya Tak Terkira!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 23
enak loh itu semua emoticon-2 Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Woiii TSssss
Combro kesukaan ane mana ?

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Apa itu bre emoticon-Bingung

Quote:

Yuhu, mantap bre emoticon-2 Jempol


Quote:

Ane gak pernah makan combro, agan yang baik dan ganteng emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
storm69 dan anakjahanam721 memberi reputasi
COMBRO SISTA, COMBRO
ENAK ITU. ONCOM DI JERO


emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Combro itu yang kayak gimana ya emoticon-Bingung
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Parutan singkong dicampur sedikit parutan kelapa. Dikepal kepal lalu dalamnya diisi oncom yang pedesnya lebih pedes dari sindiran pacar baru sang mantan.

Setelah itu digoreng deh. Endolita cyin~
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Owh, mirip jemblem ya. Cuma kalo jemblem dalemnya gula merah. Di tempat ane gada combro, jadi gak tau dah emoticon-Ngakak
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Nah klo di mari, isian gula merah namanya MISRO, amis di jero (manis di dalam) Favorit ane, sista.
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Wakakak, namanya aneh2 ya ternyata emoticon-Ngakak
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
pernah coba semuanya, saking kreatifnya indonesiaku singkong bisa jadi apa aja emoticon-2 Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Yup, bener banget. Kita harus bangga dgn kuliner Indonesia emoticon-Angel
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


kuliner unik kyak gini ya harus bangga dong, d luar negri belum tentu bisa nemu kyak gini emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Combro nya neng... combro.. emoticon-Traveller
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Kripik dan opak makanan kesukaan
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi


Quote:

Jadi laper nih bre
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Kalau oncom di luar, namanya apa? emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan Rapunzel.icious memberi reputasi
Quote:


Ya makan aja dulu, gan.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi


Quote:


Enye-enye, peuyeum
pasti ngak tau nih TSnya.

Mampir sini ke Bogor...
nanti ane bawain untuk Sis yang baik dan cuantick

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Pabalatak namanya
🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Peyeum sama tape itu pada bae, akang! emoticon-dor
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Halaman 3 dari 23


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di