alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Santet Dukun Sumetera, Membuat Tanteku Tersiksa Selama 13 Tahun !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a9262ac14824f840bf70/santet-dukun-sumetera-membuat-tanteku-tersiksa-selama-13-tahun

Santet Dukun Sumetera, Membuat Tanteku Tersiksa Selama 13 Tahun (TAMAT)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 25
Quote:


Ane juga baru bener percaya setelah ikut nganter tante ini berobaat kemana-mana gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cindyl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Amiin, makasih agan doanyaa 2thumbup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cindyl dan 2 lainnya memberi reputasi
up up up
Balasan post sinsin2806
Masih sakit kah tante nya??
Quote:


Masih gan, terakhir sekitar sebulan lalu berobat ke ustad Danu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cindyl dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah kentang nih
Quote:


baru sehari gan emoticon-Request
Besok lanjut part II.
pantau terus yaa gan emoticon-Sundul
profile-picture
wahyujayasagita memberi reputasi
Tungguin dulu dah

emoticon-Cendol Gan
Bagi agan sista yang belum sempat baca part 1, bisa cek disini :
PART 1 Santet Dukun Sumetera, Membuat Tanteku Tersiksa Selama 13 Tahun !

Lanjoottt gan.............

Tante M dipapah memasuki rumah Pak Bimo, semerbak tercium aroma yang sudah tidak asing lagi, kemenyan dan kawan-kawannya. setelah berbasa-basi, Pak Bimo mulai membuka obrolan serius.

Pak Bimo 🧙‍ : sy akan berbicara jujur tanpa menutup-nutupi apapun, pertama kali kalian kesini. sy lihat ibu perut dan dadanya hitam, ini pasti ada yang bikin-bikin. Makanya ketika minum air dari saya efeknya begini. Badan ibu nolak. Kalo ga segera diambil si ibu akan dimakan dari dalam. Kalo kalian percaya ke sy. Sy coba obati sampe sembuh.

suami tante M yang sama sekali tdk familiar dg perihal mistis seperti ini, menyerahkan kesembuhan istrinya ke pak Bimo. Hari itu pak Bimo menyarankan tante dan suaminya untuk menginap, agar pengobatan bisa dilakukan malam itu juga, banyak persyaratan yang harus dilengkapi untuk ritual seperti bunga tujuh rupa, kelapa hijau, dan satu bunga (yg om sy sendiripun lupa namanya apa) tp om merasa blm pernah mendengar nama bunga ini sebelumnya. akhirnya pak Bimo memberikan opsi untuk membeli bunga persediaan dengan harga 11 jt, karena bunga tsb sangat langka, pak Bimo pun mendapatkan bunga tsb dari teman satu perguruanya di jawa.

Om sy masih ragu awalnya, antara mau membeli bunga tsb atau mau mencari sendiri, namun tiba2 ketika bedug maghrib (memasuki waktu adzan maghrib) tante sy jingkrak-jingkrak seperti kesurupan, dia terus memukul-mukul perut dan dadanya. Padahal kondisi sebelumnya tante ini sangat lemah, jangankan untuk jingkrak-jingkrak yaa buat jalan sj harus dipapah. Om saya mulai panik, akhirnya ritual pengobatan tetap dilakukan malam itu dan total om saya membayar 14 jt lebih untuk sekali pengobatan.

Awalnya tante dan om sangat bersyukur karna sepulangnya dari rumah pak Bimo dan selama kurun waktu 3 bulan, tante sdh tdk merasakan keluhan apapun. hari-hari nya berjalan seperti biasa. Namun suatu malam, menjelang subuh tepatnya, om terbangun karena kaget dengan suara anaknya yang berteriak teriak "ya alloh bu ya alloh bu" diiringi dengan suara benda-benda berjatuhan, suaranya terdengar dari arah dapur. Dari penuturan Om saat itu kondisi tante sedang mengamuk di dapur mencari pisau, yg terucap dari mulut tante hanya " ndi pisone ndi pisone (mana pisaunya, mana pisaunya)" tapi suaranya itu tdk mirip suara asli tante katanya. Dan anehnya lagi selama mengamuk itu, tante kondisi mata nya tertutup, tidak sekalipun tante membuka matanya.

Sampai pagi suasana rumah tante masih ramai, banyak tetangga yang berdatangan untuk bergantian membantu menjagal tante yang terus mengamuk. Kebetulan dilingkungan RT sana tidak ada ustad ataupun orang pintar yang bisa menenangkan orang yang kesurupan. Untungnya sekitar jam 9an amukan tante mulai berkurang, serta mulai membuka mata. Ketika ditanyai tante mengaku tidak ingat apa-apa , dia hanya merasa badanya pegal-pegal.

3 hari sudah tante tidak bisa tidur, setiap memasuki waktu maghrib dan menjelang subuh dia seperti kerasukan setan, selalu mengamuk. pihak keluarga bergantian menjaga tante karena takut ketika mereka tidur tante akan melakukan hal-hal yang berujung melukai diri-sendiri. Keluarga akhirnya kewalahan, walaupun mereka sudah bergantian tetap saja tenaga terkuras karena kurang tidur, om akhirnya memutuskan untuk kembali berobat ke tempat pak Bimo.

Pak Bimo seperti sudah mengetahui hal ini akan terjadi, pengobatan dilakukan seperti sebelumnya hanya saja pak Bimo dibantu oleh temannya. Disana om, tante serta anaknya menginap sehari. namun kali ini pak Bimo meminta bayaran lebih untuk temanya, Om saya nurut saja dibayarlah 16 jt kali ini.

Sembuh, memang sepulangnya dari rumah pak Bimo tante nampak sehat, sampai beberapa bulan. Namun pasti kembali kambuh, dan om kembali membawanya ke pak Bimo. Ini berlangsung sampai 8 tahun. Dan intensitas kambuhnya itu semakin lama semakin sering. Tidak terhitung ya uang yang sdh dikeluarkan untuk membayar pak Bimo, mungkin ratusan juta atau milyaran.

Tahun 2014 om sadar usahanya sudah tidak sesukses dulu, penghasilanya tidak sebanyak dulu lagi. Beberapa lahan sawit sudah dijual untuk pengobatan tante, namun kondisi tante masih belum ada perubahan signifikan. Tante hanya sehat jangka sebulan atau dua bulan sepulang dari pengobatan pak Bimo. Om mulai jarang berobat ke pak Bimo, ketika tante kambuh sebisa mungkin om dan anak-anaknya berusaha menangani sendiri, dengan membacakan doa-doa, ayat2 alquran. memang butuh waktu lama untuk menenangkan, tapi mereka tetap berusaha.

Mei 2015 kondisi tante semakin parah, tante sudah tidak bisa berjalan. Tubuhnya seperti orang terkena stroke, tidak bisa berbicara, serta tidak pernah tidur. Tapi tante bisa berdiri, bahkan mengamuk kalau sedang kambuh.
Sehari sebelum tante seperti terkena stroke, om sempat bermimpi katanya. Dia melihat pak Bimo mencekik istrinya. sejak saat itu om mulai mempunyai prasangka buruk.

Melihat gejala yang dialami tante yang terlihat seperti stroke, tetangga akhirnya menyarankan untuk membawa nya ke salah satu RS di Bukittinggi, RS spesialis untuk penyakit tsb. Tante akhirnya mendapatkan perawatan disana selama 1 minggu, namun tidak ada kemajuan apa-apa kondisi tante masih saja seperti itu. Karena biaya disana lumayan mahal, akhirnya om memilih untuk pulang. Setelahnya kondisi tante semakin memburuk, badanya sudah kurus sampai tulang belulangnya pun terlihat menonjol.

Selama setahun berikutnya kejadian aneh tidak hanya terjadi pada tante, tp om dan anaknya juga ikut merasakan berbagai kejadian aneh yang sulit untuk diterima akal sehat. disisi lain Desember 2016 benar-benar seperti sudah tidak ada harapan hidup untuk tante, kalau biasanya setiap diajak berbicara tante masih bisa merespon dengan melirik atau berkedip, tante mulai sudah tidak bisa diajak berkomunikasi. sejak saat itu setiap hari diadakan pengajian untuk membaca surat yasin dirumahnya.

Keluarga di Jawa yang mendengar ceritanya, menyarankan tante untuk berobat di jawa saja, karena di jawa juga masih banyak keluarga yang bisa bantu dan disini banyak sekali opsi-opsi pengobatan yang belum pernah dicoba. setelah om dan anak-anaknya berdiskusi, dengan keihlasan anak-anak dan keluarga yang disana akhirnya tante dibawa ke Jawa awal tahun 2017. Anak-anak nya sudah tidak banyak berharap karena bertahun-tahun kondisi tante memang sudah seperti ini, jadi andaikan umur tante tidak panjang dan menutup usia di Jawa, keluarga Sumatera telah mengikhlaskan.


Spoiler for PART III Ditemukan Banyak Paku di Perut, dan Terungkapnya Pelaku Santet.:
Pada pembedahan pertama, ditemukan 214 paku tua di perut tante, dengan bermacam-macam ukuran, bahkan banyak paku yang sudah patah serta keropos. Ada dua paku yang ditanamkan di perut tante, yaitu paku raja dan ratu sehingga seiring berjalanya waktu paku-paku tersebut bisa berkembang biak. Entah percaya atau tidak tapi saya melihat dengan mata kepala sendiri paku-paku tersebut keluar dari perut tante.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rosemyatone dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Brarti minuman yg pertama itu mengandung umpan.. 🤔🤔
Smngatt update sisemoticon-Big Kiss
Seru nih, lanjut dong emoticon-Cool
profile-picture
deepzt memberi reputasi
Lanjuuutttt emoticon-Wowcantik

Ustad Danu bayar sis?
baca lagi ke part 2
jangan kelamaan update nya ya sis, kentang nihh 😆😆😆
Edyaaaaaaan, santet sungguh biadab
profile-picture
kristina23 memberi reputasi
Quote:

25 jt sekali pengobatan.
Part III nyaa, diupdate nanti malam, tetap stay yaaaa
profile-picture
wahyujayasagita memberi reputasi
wuiihh santet emang ngerrii..
profile-picture
profile-picture
doyotangga dan tenmagabriell memberi reputasi
ditunggu updatenya sis
update yuk
Halaman 2 dari 25


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di