alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang Tua Anak Peserta Audisi PB Djarum: KPAI Survei Ke Anak Yang Mana??
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79aa85c9518b61a96d1b2e/orang-tua-anak-peserta-audisi-pb-djarum-kpai-survei-ke-anak-yang-mana

Orang Tua Anak Peserta Audisi PB Djarum: KPAI Survei Ke Anak Yang Mana??

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Balasan post adrianalima
mana riset apa kajian ilmiah bahwa omset naik bisa dikorelasikan dengan umbul2 atau spanduk2 audisi rokok??

skrg aja sebenernya pendapatan djarum dari rokok secara grup ud ga signifikan (dibawah 20 persen).. yg besar malah bca...
Survei n korelasi di lapangan harus di kaji kembali..
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
muiinnyakkkkk dulu gan
ganti aja jd L.A. Badminton Academy
info terbaru, suratnya KPAI di tarik/batal ya???
emoticon-Hammer2 sepertinya KPAI ingin yang ikutan audisi umurnya 40+
jadi ga termasuk eksploitasi anak
Mngkin KPAI ini dr univers lain gan emoticon-Leh Uga
niatnya kpai minta cipratan ke djarum, tp di tolak mentah2
Quote:


Bisa jadi begitu. Tapi bisa jadi juga pengen ambil alih, lalu pake dana negara, karena di dalam jajaran ketua kpai ada pemilik Sampoerna rokok, karena Sampoerna ini tau duid gede ini. Ada persaingan bisnis dan duid juga.
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
kalau ikuti maunya KPAI, anak-anak tidak usah digali dan dikembangkan bakat dan kemampuannya.

cukup belajar di sekolah, lalu diam di rumah. tidak usah ikut kegiatan apa pun yang menguras energi mereka. karena pasti dianggap exploitasi anak.

tidak perlu ada kompetisi menyanyi, menari, olah raga, keterampilan apapun.

kapan mau maju negara dan bangsa kalau begitu cara pemikirannya.

kalau untuk yang positif apa yang salah sih ? si anak mengeluh ? sampai mati gitu ? kan tidak.

mau jadi apa anak-anak itu nantinya kalau tidak digali bakatnya dan dibina sejak dini biar mereka mahir dan cemerlang masa depannya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Yaelah kpai, kasus pembulian anak2 diurus tuh
exploitasi anak? yang demo2 kemarin kagak diusut tuh kenapa banyak anak yg ikut demo?

malah ngurusin yg kagak jelas gini.
pb drjarum jelas2 ngasih beasiswa
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Quote:


iklan rokok dimana2 juga ga ada yg menampilkan orang lagi ngerokok
malah yang dimunculin sama sekali ga ada hubungannya sama rokok
dan kalo boleh dibilang, sekelas djarum udah ga butuh iklan lagi
karena budaya merokok udah mengakar di masyarakat
Quote:


agan kerja di Djarum® kah??emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
setau ane...sebego begonya warga +62 tp ga cukup bego untuk ga sadar bahwa atlit apapun mo bulutangkis, lempar lembing ato apapun ga ada yg namanya ngerokok...apalagi ini anak2...apakah kpai lg caper biar kelihatan ada kerjaan gitu?
profile-picture
Bu.Vero memberi reputasi
Diubah oleh mr.puguh
Lihat 1 balasan
Quote:


akur,gan,,,,,kredibilitas statistik (data & hasil uji) mesti selalu di update,,bukan cuma ngandelin nilai lamaemoticon-Shakehand2 emoticon-cystg
Balasan post yoyoq
tidak.saya cuma pecinta bulu tangkis dan cinta negara ini..

jgn sampai cabang olahraga terakhir yg masi bisa memberi nama harum negara ini dihancurkan oleh KPAI.
mampuss..seto cs terus di skakmat..

dari dulu kemana aja kalian kalau memang pb djarum ini beneran eksploitasi anak? kenapa tutup mata? baru sekarang aja kaing kaing, apa karena ada yg kasih makan??..

gk heran kalau banyak generasi berprestasi lebih suka kasih prestasinya buat orang asing, dimari sering direcokin mulu..
Quote:


karena gk ada yg kasih makan mereka jadi gk berani action, cuma himbauan doang..

kasihan liat anak yg belum seharusnya ngerti politik dipaksa ikut demo politik bertopeng bela agam
Quote:


Quote:


bener..sepertinya pertanda bahwa bulutangkia juga bakal direcoki para elite dan mafia kayak sepakbola..

sayang kalau bulutangkis jeblok kayak sepakbola, salah satu olahraga yg bisa dibanggain indonesia dan minim kasus juga
profile-picture
greengeckoijo1 memberi reputasi
Sudahlah mending ga usah jadi atlet bulutangkis. Mending jadi atlet jamaah monaslimin aja yg demo2an di monas
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di