alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Sudah Teken Surpres, Revisi UU KPK Tak Terbendung Lagi
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d793d660577a92e91783a5f/jokowi-sudah-teken-surpres-revisi-uu-kpk-tak-terbendung-lagi

Jokowi Sudah Teken Surpres, Revisi UU KPK Tak Terbendung Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Quote:


Kecil banget sih memang kemungkinannya... RUU Penyiaran aja belum kelar kelar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Aamiin... Semoga bisa menjadi yang paling terbaik untuk kita semua~
Balasan post hantupuskom
@xrm gw tetep pilih di judge sok tau dan judgemental oleh orang yg sok tahu dan judgemental biar para madafaka itu ga leluasa neglolosin RUU ini...
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
komengnya njirr
KPK mau di kuatin oleh badan legislatif(DPR)? Mimpi...
profile-picture
novembermann memberi reputasi
Balasan post dawolong
ya ributnya sebelum diajukan soalnya kalau sudah ditetapkan bakal SUSAH buat dicabut ..
buktinya seperti UU ITE yang sudah makan banyak korban dan sudah lama dituntut revisi juga tidak berubah sampai sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FlixBagz dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya kalau mau sih, rakyat diikut rembuk, jd tau kalau ada revisi yg bikin busuk² tikus makin beringas.
Rakyat sudah pintar, mana yg bikin revisi kpk melemah.
trit panas adu argumen bangkit kembali...

btw ane nyimak doang...
yg penting revisi btul2 untuk penguatan KPK, klau ada pasal2 karet biasanya akan booming di media.

Dan klau berkaitan dngan KPK dan negatif pamor pemerintah bsa turun
Diubah oleh steven.thereds
Godok terus emoticon-Big Grin
jadi pengen tau.. bagaimana jadi nya nanti
Yang bikin kpk sapa yang mau bubarin sapa...
Diubah oleh Schwaltzvalt
Rejim ini sukses menghancurkan kpk emoticon-DP
Lihat 1 balasan
Balasan post coolmaxx
siape yg ngawasin dewan pengawas ?
5 partai masih satu koalisi
susah untuk nolak emoticon-thumbdown
revisi untuk memperbaiki kinerjanya kali yah emoticon-Hammer2
Balasan post xrm
Daripada yang kagak peduli ama bangsa, bacotnya paling tau
Periode terakhir coy, waktunya pesta pora emoticon-Wkwkwk
profile-picture
FlixBagz memberi reputasi
Anggota Dewan yg terhormat agak jiper juga kalo KPK jd lembaga yg Independen melebihi Lembaga yang lainnya, yah semoga aja apa yg direvisi tidak melemahkan KPK dan tidak juga membuat KPK lebih Superior
Balasan post pemburu.kobokan
Quote:


Yang takut sama KPK cuma yang gemar nyolong , gitu aja kok repot hihihi emoticon-Big Grin. Selama jujur ga korup , kerja bener ya santai-santai sajalah.

Quote:


Ah masa sih...
Fakta menghancurkan itu ukurannya dan bentuknya apa ya? Kasi tau dong.......emoticon-Amazed
Diubah oleh Jazed
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di