alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sri Kresna Mempunyai Istri 16.108 ? , Siapakah Ia Sebenarnya?
4.67 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d782edefacb95738b18cc4d/sri-kresna-mempunyai-istri-16108---siapakah-ia-sebenarnya

Sri Kresna Mempunyai Istri 16.108 ? , Siapakah Ia Sebenarnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
ga lemes tuh lutut garap istri sebanyak itu wkwkwk
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
hwaduuuuu banyaak bangeeet istrinya, sampe ribuaaannn...
Berhasil melampaui ilmu 72 bidadari...

Mantapp...

emoticon-Bingung
wakakka banyak amat 😅 kaga keurus dong
Quote:

Prabu Kresna kan titisan Wisnu, bisa liat masa depan...
di masa depan itu pandawa menang, nah si Kresna cari jalan supaya ramalan itu terwujud... jd ya gitulah kelakuannya...emoticon-Big Grin cmiiw

soal antagonis atau protagonis... menurut gw mahabharata bukan cerita superhero. kedua pihak (pandawa-kurawa) sama2 punya kebaikan dan kejahatan...
intinya, cerita ini adl penggambaran karma manusia. sumpah & kelakuan yg dulu bakal terbalas entah di dunia atau di akhirat nanti...emoticon-Big Grin
ngegilirnya gimane tuhh istri bnyak bnget dan subuh semua sampe anknya sgitu bngyak emoticon-Leh Uga
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Badan berwarna biru Sri Kresna ternyata udh dr sananya dan ada filosofinya emoticon-Matabelo
Kirain ane mah gara2 sering digebukin sampe biru2 sebadan emoticon-Hammer2
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
pantes ane masih jomblo
Quote:


emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Balasan post ndutsetiawan
Quote:


Yah.. Ane kan taunya klo ada biru2 di badan biasanya karena kena pukul atau digebukin emoticon-Mewek

Untung ada trit agan.. Ane jadi tercerahkan emoticon-terimakasih emoticon-Ultah
Quote:


Ane juga gan, boleh umpan lambung tuh emoticon-Malu (S)
tiap malem diabsen pake fingerprint...??
..kayak karyawan pabrik...emoticon-Leh Uga
Quote:


Setubuh gan, emang itulah uniknya cerita Mahabharata, yg dianggap jagoan ga selalu berkelakuan positif, siapa sangka Arjuna yg dipandang ksatria terbaik secara fisik, kesaktian n budi pekerti trnyata pernah punya masa lalu hampir memperkosa istri orang emoticon-Big Grin

Pun disisi antagonisnya, karakter2 seperti Bhisma n Karna adalah orang2 disisi Kurawa yg punya karakter seorang pahlawan sejati emoticon-Big Grin
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Shri Krishna... suri tauladan bagi semua... nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
16000 lolos dr hujatan
yg 12 di bahas mulu
anjay 16rb istri kimpoinyaa begimane tuh, setahun aja cuman ada 350 hari emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yakali sekali kimpoi langsung 100 istri...
Kuat juga yakk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan post bozat
Quote:
h

Sebelum perang dimulai Sri Krishna kan ngasi Bhagavad Gita buat Arjuna, dia juga menunjukan wujudnya yg paling sempurna sebagai semesta pada Arjuna. Makanya coba didengerin dulu baik2 maknanya itu ada semua di Bhagavad Gita...

profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Ini cuma iktibar. Bisa diambil contoh, mana yang terbaik. Karakter mana yang cocok.
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di