alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Udah Menikah Tapi sering Bahas Masa Lalu, Salahkah?
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7829ac0577a976ae734401/udah-menikah-tapi-sering-bahas-masa-lalu-salahkah

Udah Menikah Tapi sering Bahas Masa Lalu, Salahkah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5


Quote:


Iya Gan emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Lalu siapa yg salah...? emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
RastAVArianA dan slanker.nasbung memberi reputasi
Quote:


Mau mu sopo emoticon-Betty
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh pabloo
oooh ini mslah yg biasanya trjadi klo slah satu pihak ada yg pernah ewe sblm kimpoi yaemoticon-Embarrassment
profile-picture
rutheme memberi reputasi
yah kadang ane sama istri ngomongin pas dulu aja, masa masa kuliah dan stelahnya, lebih ke topik hobi sih.
masa lalu ya biar berlalu apa yg perlu dibahas dari yg telah dibuang di tmp sampah, ga ada, ujungnya nyakitin ntar emoticon-Cape d...
cukup tahu aja sblm nikah dulu gmn ga usah udah nikah dibahas lg, bahas masa depan kalo udah nikah emoticon-Toast emoticon-Traveller
Balasan post santaikalus
terima kasih untuk tulisan indahnnya, saya apresiasi emoticon-Jempol
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
salah sih, tp ya hidup orang kan beda2 ya
ga boleh nge-judge juga

masalalu yaudah masalalu ajaa sih gan gausah dibahas bahas lagi. cukup tau ajaa dan gausah dijadikan alasan untuk mencari cari salahnya si pasangan.
Kalau pasangan santai dan itu beneran santai, gapapa sih. Kalo dia tipe pencemburu ya jangan. Tapi kalo sering2, ga baik juga sih gan. Kalo agan masih belum bisa lepas dari bayangan masa lalu, coba deh konsul ke Halodoc, daripada sama pasangan, hasilnya nanti malah tengkar hehehe. Semoga sarannya membantu ya.
kalo bahasanya keseringan, males jg lah ya... nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...

membahas masa lalu harusnya sudah kelar saat masa tenggang untuk saling menggenali karena itu akan lebih baik memulai dengan keterbukaan dan mempertimbangkan sebelum memutuskan untuk meneruskan kejenjang pernikahan. sebab tidak semua pasangan kuat mendengarkan tentang cerita kisah percintaan masa lalu pasangan sah apalagi dari orang lain. akan jauh lebih mudah di maklumi jika diketahui langsung dari calon pasangan sebelum menikah karena menerima itu tak selalu mudah setelah berjalan lebih jauh, imo emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
santaikalus dan ryderfr memberi reputasi
Quote:


Setuju banget sama agan emoticon-Angel
profile-picture
santaikalus memberi reputasi
walaupun saling terbuka itu baik...
Tapi terkadang ada kalanya rasa cemburu akan masa lalu itu muncul... Baik dipihak co atopun ce emoticon-Cape d...
ya menurut ane sih masa lalu sebaiknya diselesain waktu masih pacaran
jadi ketika menikah, yang dibicarain adalah bagaimana merajut kasih kedepannya hingga maut memisahkan emoticon-Ngakak
kalo bahas melulu jd aneh jg... nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
trid mantap
menurut ane pasti ada aja sih ngebahas bahas soal masa lalu gitu, tapi perlu liat kondisi dan mood pasangan juga
Balasan post santaikalus
pengalaman saya sih....sebisanya jangan jadian dgn wanita yg mau sama kita krn kita sukses dan tanggung jawab aja. krn wanita2 begitu memang mencintai kita dari otak nya. tapi sumber bahagia nya dari UANG kita bukan dari PEMBAWAAN kita. rawan di tidurin ama mantan2nya yang cuma pinter bicara dan menggombal hehehe..... kadang malah lebih baik jadian ama yg ga telalu cantik dan ga telalu ter ekspose oleh gombalan pria.
profile-picture
profile-picture
ryderfr dan santaikalus memberi reputasi
Balasan post henprad
kalo ini sih memang bikin ilfil gan. ataukita balas dengan membicara kan masa lalu pas pernah kena vonis kencing nanah....atau masalalu pas pernah booking vina grt? hahaha
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di