alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
5 Rekomendasi Taman di Singapura yang Enak Buat Ngadem
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6cae8f0577a962fa6d8060/5-rekomendasi-taman-di-singapura-yang-enak-buat-ngadem

5 Rekomendasi Taman di Singapura yang Enak Buat Ngadem

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Kapan kita bisa niru kyk gt
Kayaknya ini di luar negeri ya gan. ah cukup kecewa saya kalo memang bener. Sebab ane belum cukup bujet buat keluar negeri.

Tapi bolehlah ditampung buat refrensi kedepannya. ngadem itu penting banget sih. Apalagi baut yang punya rutinitas harian dengan pola kerja yang begitu terus hari demi hari.

Ngadem layak dicoba sebagai solusi mengusir bosan kerja. Akan lebih asik kalau bisa ngajak rekan kerja biar sama-sama adem dan menguatkan tali silaturahm. hehe
Indonesia jauh lebih indah ngapain ke luar negeri
smpat ke henderson tpi gk nerusin ke kent ridge park. sepertinya lumayan jalannya buat olah raga

Orchid gardennya ber tiket tuh gann
Diubah oleh biskilat
Ane sekilas bacanya “teman” wkwk
Kalau dari list agan kayane adem adem banget tempatnya ya gan
Quote:


Pengunjungnya juga tidak bisa menjaga fasilitas umum gan. Klo dsna buang sampah ketangjep basah langsung denda
Lihat 1 balasan
Quote:


Taman disana rata2 busa di akses dg angkutan umum. Berarti tdk terlalu jauh dari jalan
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
ane belom mampuni keluar luar negri hehe ane taunya bersantai di bawah rindang pohon yang di pinggir hutan di pesisir pantai gitu gan,wuuuh sedep banget denger suara burung dari hutan,deburan ombak,sesekali kicau camar.
di tambah pemandangan yang manja mata,ane suka banget deh jalan-jalan di situ trus berenang wiiii wii sedeepemoticon-Cendol Gan
ntar mampir dah
nice sharenya gan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
cakep2 ya gan tamannya, bersih dr sampah jg
Balasan post ceweknyacuik
Quote:


wkwkwk sama sist!! kalo udah ada kata gratis emang bikin semangat, apalagi kalo pemandangan sama rekreasi sabi kayak gitu. tinggal mikir modal buat ke sananya aja wkwk
Quote:


kalo yang ane liat di ni tret sih semuanya gratis gan, jadi semacam taman kota gitu yang bisa dinikmatin siapa ajaa buat refreshing. Tapi belom coba cari tau lagi hehe
Balasan post petakrumah
Quote:


kalo yang ane liat di ni tret sih semuanya gratis gan, jadi semacam taman kota gitu yang bisa dinikmatin siapa ajaa buat refreshing. Tapi belom coba cari tau lagi hehe
udahlah dari pade cari taman sampe keluar negeri sono mending dekat daerah masing" aje same ajenye
Hmmm woalah gitu amat yak? emoticon-Sorry
Spoiler for yakin gak mau buka?:
Quote:


Ohh gitu ya gan emoticon-Malu hehehe ane jauh dr jalanan gitu. Tapi sepertinya tenang banget gitu suasananya. Tenang banget gitu emoticon-Big Grin
Quote:


Misal pasir ris itu ujung mrt jalur hijau klo gak salah, kent ridge park dbawah nya ada halte bus yg merupakan bagian smrt atau sbs transit gitu
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu
Balasan post sitifitimih
hehhehehe betul itu
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di