alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
LIVE: Pemakaman Presiden Ketiga RI BJ Habibie
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d799b5ce83c720e6f04da00/live-pemakaman-presiden-ketiga-ri-bj-habibie

LIVE: Pemakaman Presiden Ketiga RI BJ Habibie

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


lagi gak liat tipi emoticon-Mewek
Quote:


Ane nih yg di depan tipi...
emoticon-Mewek
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Quote:

nanti liat siaran ulang aja deh
Met jalan eyang
emoticon-Turut Berduka
Quote:


Sama gan
semoga ditempatkan ditempat yg terbaik disisiNYA
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
met jalan eyang ....untuk keluarga besar saya ucapkan turut berduka cita..
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
semoga amal ibadahnya diterima allah swt ..amin ..
Diubah oleh adityaDinda
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Turut berduka
Turut berduka cita, salah satu putra terbaik bangsa emoticon-Turut Berduka
Quote:


Baru kelar acaranya Rekan Ed...
emoticon-Mewek
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Quote:


R80 Sedang terbang perdana menuju Surga, selamat jalan eyang emoticon-Frown
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
selamat jalan eyang..... terimakasih buat teladan nya....
rip eyang emoticon-Turut Berduka

Semoga amal ibadah nya diterima disisi nya emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
ungguh aku iri pada ibu ainun
sungguh aku berharap bisa menemukan cintaku yang sejati sepertinya.
Bapak kini pergi dengan pesawat yang tidak akan kembali untuk menemui pujaan hatinya
Bapak dan ibu akhirnya bisa bersatu.
damai kalian disina wahai kisah cinta impian
Sampai kita tua sampai jadi debu
Kau di liang yang satu,ku di sebelahmu 💐
semoga diterima di sisiNya
Kalau udah kek gini siapa yang mau di salahkan emoticon-Cape d...
Spoiler for yakin gak mau buka?:
Lha wong panjenengan lebih senengan kakek guru penjaga sekolah SDN 08 duren sawit kok yg urip daripada boneka susan.... piye?
#SieWerdenUnsFehlen#AufWiedersehen
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di