alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BJ. Habibie, Inspirasi Dan Keteladanan Dalam Pendidikan
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79a51988b3cb12ae546fef/bj-habibie-inspirasi-dan-keteladanan-dalam-pendidikan

BJ. Habibie, Inspirasi Dan Keteladanan Dalam Pendidikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


bener banget gan, ga kebayang dulu dan kayak mimpi ternyata ada putra bangsa yang ngebanggain banget
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
sedih banget pasti bangsa ini kehilangan tokoh yg inspiratif banget buat bangsa khususnya teknologi. karya, kecintaannya buat bangsa sangat tinggi. jadi inget waktu nonton filnya pak habibie, waktu jadi presiden dia sampai gak bisa tidur, terus berpikir untuk mengatasi masalah di negeri ini. sampai sampai diomelin bu ainun karena gak mau tidur hehehe pak habibie yang tenang ya, bahagia selalu sama bu ainun emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan RetnoQr3n memberi reputasi
Jujur ane ga ada kesan mendalam sama BJ Habibi. Lebih suka alm Gus Dur. emoticon-Cool
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
semoga khusnul khotimah, Indonesia sangat kehilangan putra terbaiknya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Selamat Jalan Bapak BJ Habibie, terimakasih atas jasamu untuk negeri Indonesia ini.
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Bener banget gan, dari cara beliau ngomong udah keliatan banget beliau orang yang cerdas. Aamiin, semoga ada yang bisa meneruskan cits cita beliau
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan RetnoQr3n memberi reputasi
sangaaat salut sekali dengan beliau.... dia menolak untuk dipermudah kehidupannya di jerman, dan memilih tetap di indonesia dengan status warga negara tetap wni
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan RetnoQr3n memberi reputasi
Semua yang pernah sekolah pasti akan selalu bangga dengan bapak yang satu ini. Kalau pak karno sering disebut bapak kemerdekaan, pak harto bapak pembangunan, pak habibie ini cocok disebut sebagai bapaknya teknologi
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan RetnoQr3n memberi reputasi
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Ssemoga kecerdasan beliau, penemuan beliau menginspirasi bangsa ini agar selalu ingin maju. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
satu persatu tokoh inspiratif bangsa pergi.. semoga kita semua bisa meneladani beliau..
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
selamat tinggal pak. jasamu akan kami kenang emoticon-Turut Berduka
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
gak berlebihan kalo PakHabibie disebut sebagai Einsteinnya Indonesia.
Dia pintar, pintarnya di atas ratarata, tapi hatinya masih tetap lembut dan humble.
Pintarnya bisa buat teladan banget, kesetiaannya benar2 mahal, rendah hatinya manis.
Pria mana yang bisa melebihi Habibie?
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Kecepetan bikin'y, padahal bisa masuk ke event.
emoticon-Hammer2
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Mau ganti header tapi ga bisa lg ht, belum ad PM iniemoticon-Leh Uga
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Padahal HT tuh lama banget.
emoticon-Hammer2
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
amankan dulu
Quote:


Aamiin

Quote:


Iyups... putra bangsa yg memilih menabdi untuk bangsa

Quote:


Iya, kebayang ane, pas beliau jd presiden, Indonesia sdg masa krisis
Aamiin

Quote:


Masing-masing punya kelebihan sendiri dan selalu mendapatkan tempat di hati ane. Meneladani tokoh2 nasional dengan semangat memajukan bangsa.
Quote:


Aamiin

Quote:


:terimakasih
Terimakasih Pak

Quote:


Aamiin. Kaka mungkin yg bisa meneruskan?

Quote:


Bener bgt, patut diteladani.

Quote:


Yups, bapaknya teknologi. Setuju ane gan

Quote:


Ashiiiaaap

Quote:


Aamiin

Quote:


Aamiin. Semoga ane bisa meneladani. Jika tidak bisa semua, salah satunya aj

Quote:


Akan selalu dikenang

Quote:


Entahlah,.pria mana yg bisa melebihi. Harapan ane, Indonesia ga kehilangan teladan.
Quote:


Kagak tau dah. Hahaha.. yowes kl ga bisa ganti header, bikin baru lgi
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Semangat bunda!!
emoticon-Merdekaemoticon-Merdeka
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di