alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang Tua Anak Peserta Audisi PB Djarum: KPAI Survei Ke Anak Yang Mana??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79aa85c9518b61a96d1b2e/orang-tua-anak-peserta-audisi-pb-djarum-kpai-survei-ke-anak-yang-mana

Orang Tua Anak Peserta Audisi PB Djarum: KPAI Survei Ke Anak Yang Mana??

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
kpai minta setoran kyknya... 💩
Mending KPAI urusin aturan penjualan rokok utk anak dibawah 18thn. Dorong untuk diperketat lagi biar ga bs sembarangan yg menjual ataupun yg membeli.
Semoga ada jalan terbaik.
KPAI sedang cari sensasi nih....
kemeren bulu tangkis yg di usik, habis itu balap motor yg melibatkan anak dibawah umur juga mulai di usik sama KPAI, tapi kok sinetron atau acara tipi ALAY dan gan mendidik tidak mereka usik yah? padahal itu dapat merusak mental anak2 penerus bangsa lho...
profile-picture
profile-picture
reid2 dan daimond25 memberi reputasi
kalo pengen liat eksploitasi anak tuh liat ig nya gisel. isi nya gempi mulu. keliatan banget tuh si gisel eksploitasi keimutan gempi biar banyak yg endorse. emoticon-Lempar Bata
Quote:


wajah bapak dan putrinya bener bener priceless emoticon-Frown
kalo presidennya ahok uda abis tuh digoblok-goblokin dianjing-anjingin orang2 KPAI
hhh nambah masalah aja
Hehehe harusnya keputusan kayak gini memang melibatkan banyak pihak, termasuk orang tua atlet itu sendiri. Selain itu pikirkan efek jangka panjangnya juga bagaiman nasib klub-klub daerah yang bergantung ke PB Djarum. Semoga segera teratasi masalahnya emoticon-Frown
KPAI survei ke anak2 onta gurun mungkin, dasar KPAI totol
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Kalo ada petisi pembubaran KPAI gw auto ikut emoticon-Leh Uga
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Balasan post Ilucinasih
Quote:

Setuju gan, bahkan dari jaman sekolah sampai kerja pun banyak disekeliling gue yg merokok sekaligus menawarkan dan membuat saya untuk mencoba rokok, tapi saya tetap menolak. Apalagi dikalangan para atlet, yang tahu dan sadar akan pola hidup sehat.

Jadi ingat saya pernah ditawarkan rokok oleh teman kerja, dia bilang rokok adalah teman paling setia di dunia ini, saat senang, susah, duka bahkan saat di toilet pun rokok setia menemaniemoticon-Ngakak (S). Pernah juga ada yang bilang kalau rokok itu bikin sehat, makanya pasien yang ada di RS tidak ada yg merokok, dokter pun tahu kalau rokok bikin sehat, makanya banyak dokter yg merokok emoticon-Ngakak (S). Serta analogi konyol lainnya yg bikin geleng-geleng kepala. Tapi tetap tidak berhasil membuat saya tertarik merokok.
profile-picture
goonerettekw memberi reputasi
Coba cek hasil binaan PB Djarum yg sekarang udah sukses..
apakah mereka merasa ingin merokok krn mau balas budi ke djarum?
pendapat nya seto kan nantinya takut anak akan merasa berhutang budi sama rokok dan berdampak psikologis

Gara2 KPAI...

Orang Tua Anak Peserta Audisi PB Djarum: KPAI Survei Ke Anak Yang Mana??
profile-picture
.theflash. memberi reputasi
kasian anak anak yg berbakat dan yg merasa tidak di eksploitasi harus mengubur dalam dalam niat dan impian ny untuk mendapatkan beasiswa
KPAI mungkin survey dgn bbrp orang yg gagal lolos audisi, jd nya gitu dah. Aneh emang
tukang surveynya kasih makan ini

Orang Tua Anak Peserta Audisi PB Djarum: KPAI Survei Ke Anak Yang Mana??
tai kuda
kpai apaan dah emoticon-Hammer2
bubarin aja lembaga ini, ga guna, emoticon-Mad
hahaha lucu bener dramanya kpai ini,gobloknya sampe ketulang emoticon-Wakaka
Mending FPI bikin fatwa kalo rokok haram hukumnya ....

Biar digrebek semua warung rokok emoticon-Wakaka
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di