alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta-fakta Hidup BJ Habibie yang Menginspirasi
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78ea75a2d19504a17a433f/fakta-fakta-hidup-bj-habibie-yang-menginspirasi

Fakta-fakta Hidup BJ Habibie yang Menginspirasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Dari kecil beliau memang sudah spesial ya, keren memang. Menurut ane Indonesia bener-bener beruntung pernah memiliki sosok seperti Pak Habibie. Semoga karya-karya beliau dapat dimanfaatkan dengan baik oleh bangsa ini. Selamat Jalan Pak Habibie emoticon-Turut Berduka
profile-picture
xatria memberi reputasi
Jasanya dan perjuangannya tak akan terlupakan untuk bangsa Indonesia. Selamat jalan eyang emoticon-Turut Berduka Kami akan selalu mengenangmu
Quote:


Wah, lebih mantep lg tu..
Turun 12 ribu hanya dalam 1 tahun ya..
Presiden terbaik Indonesia dan dunia tu

(Ane ga inget bgt soale gan.. jaman masih esde tu.. hehe)
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Diubah oleh tiada.tara
Quote:


Klo ga salah itu salah satu alasan si suharto angkat Beliau jd wapres ya..
Cm Pak Habibie yg bisa merumuskan itungan 'math' itu.. jaman lg krisis global jg tu..
menurut pendapat saya, beliau tokoh level internasional yang produktif, positif dan nasionalis.

beliau orang baik semoga mendapat ketenangan di alam kubur, amin.
inget event technogerma...


pastinya terkenal didunia.... emoticon-Turut Berduka
cintanya sama bu ainun tuh yang menginspirasi sekali
Semua Jasa-jasa dan pengorbanan Beliau untuk Indonesia akan tetap dikenang sepanjang masa emoticon-Mewek

adakah warga sini yang ketika masih kecil ditanya cita-citanya apa oleh Bu Guru, dijawab ingin bisa buat Pesawat Terbang seperti Pak Habibie..emoticon-2 Jempol
sampai" bikin mainan pesawat kertas dikasih tulisan 'N250' emoticon-Mewek

Udh ilmuwan, presiden lg. Semoga tenang eyang.
terbanglah menuju angkasa biru, selamat jalan presidenku..cipta karyamu akan selalu kami kembangkan menuju kebaikan untuk indonesia atas warisan berhargamu, save flight "mr krack" emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek emoticon-Sorry
sedihh emoticon-Mewek
Putra terbaik bangsa..baru tau punya teori sendiri untuk dunia penerbangan...

emoticon-2 Jempol
tambahin gan, Dia adalah orang indonesia yang pertama kali membuat Pesawat Terbang
selamat jalan eyang.. mudah2an diampuni segala dosa dan diterima semua amal baik dan ibadah eyang.. aamiin. ayo para pemuda dan pemudi.. teruskan perjuangan eyang habibie..
satu hal yg gue suka dr habibie ini (di kehidupan pribadinya), doi udah pinter, banyak duit, punya jabatan, tapi bisa setia mencintai satu wanita seumur hidupnya. ngaca noh elu pade yang pinter kagak, duit pas pasan, tp pada rayu sana rayu sini kek sales panci emoticon-Ngakak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
luaaarrr biasa bisa menciptakan rumus baru, very proud sirrr!!!
Contoh orang yg religiusitasnya dan sainsnya tinggi sekali. Bersahaja, kecerdasannya luar biasa sampai punya banyak gelar di Jerman. Formulanya diakui di beberapa negara maju. Andai Pak Habibie bergerak di bidang fisika mungkin bisa dapat Noble. Fix kami sangat sedih ditinggal orang sehebat secanggih beliau.
emoticon-Turut Berduka:
Safe flight pak Habibie
✈️✈️✈️
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di