alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dari Menteri Susi hingga Prabowo, Para Tokoh Politik Kenang BJ Habibie
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d798b9d0577a91a2d5299ff/dari-menteri-susi-hingga-prabowo-para-tokoh-politik-kenang-bj-habibie

Dari Menteri Susi hingga Prabowo, Para Tokoh Politik Kenang BJ Habibie

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Balasan post mraduhai
ada, cendana
selamat jalan eyang saia baru tau klo SMA kita sama
Dari Menteri Susi hingga Prabowo, Para Tokoh Politik Kenang BJ Habibie


PAHLAWANKU

Karya: Rezha Hidayat


Pahlawanku…


Bagaimana Ku bisa

Membalas Jasa-jasamu

Yang telah kau berikan untuk bumi pertiwi


Haruskah aku turun ke medan perang

Haruskah aku mandi berlumuran darah

Haruskah aku tersusuk pisau belati penjajah

Aku tak tahu cara untuk membalas Jasa-jasamu


Engkau relakan nyawamu

Demi suatu kemerdekaan yang mungkin

Tak bisa kau raih dengan tanganmu sendiri

Pahlawanku engkaulah bunga bangsa
Diubah oleh Jazed


Quote:


Emak kau baru abis ditusbol wan abud ya? Kau dendam amat sama wan abud ya sampai berita duka saja masih bawa2 dia? emoticon-DP emoticon-DP
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
semoga eyang diberikan surga oleh Allah. sekarang udah ketemu bu Ainun. semoga husnul khatimah..
Kalo baca dan dengar kabar dari orangorang terdekat PakHabibie, menunjukkan kalo PakHabibie itu orangnya luar biasa humble dan baik hati, meski sebenarnya di dalam dirinya banyak hal-hal yang patut untuk disombongkan.
Indonesia kehilangan dirimu, Pak
Tenang di sana, safe flight
masih ada kampretos ama cebonger goblok yg masih nyablak gak karuan disaat berkabung kayak gini emoticon-fuck
sudah keliatan tingkat intelektualnya seperti apa emoticon-Nohope

inilah mungkin yang sering ane dengar perumpaan dari khalifah Ali:
" jadilah manusia paripurna...saat engkau dilahirkan hanya kaulah yang menangis sementara sekelilingmu tertawa bahagia, dan saat kau meninggal sekelilingmu menangis sementara engkau tersenyum bertemu dengan Nya " emoticon-Mewek:
selamat jalan idolaku emoticon-Mewek:
Selamat jalan Pak Habibie...
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
swordfish07 dan pangeran2013 memberi reputasi
Banyak kenangan pasti
pastinya laaahhh.. eyang orang besarr... nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
Boneka Susan

Cita-citaku (cita-citaku)
Kepingin jadi dokter
Cita-citaku (cita-citaku)
Ingin jadi insinyur
Cita-citaku (cita-citaku)
Menjadi anak pinter
Cita-citaku (cita-citaku)
Ingin jadi presiden

Susan : Boleh Kak Ria?
Ria : Boleh. Cita-cita memang harus setinggi langit
Susan : Iya nanti kalau Susan nggak jadi presiden, ya wakilnya
Ria : Lho kok nawar

#SieWerdenUnsFehlen#AufWiedersehen
Halaman 3 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di