alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jatuh Cinta Boleh Tapi Bodoh Jangan!
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77dbbcb840880722125676/jatuh-cinta-boleh-tapi-bodoh-jangan

Jatuh Cinta Boleh Tapi Bodoh Jangan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Balasan post orgbekasi67
Yapppss betul banget ... Ga asal nempel aja ..
Jadi yang mahal dikit 😁
Quote:


Nah utu dia.. jdi tergantung bgmna qt menyikapinya.. Ibaratkan cinta itu seperti garam, jjka kadarnya pas akan terasa enak. Tapi ketika kurang maupun berlebihan akan mempengaruhi rasanyaemoticon-Mewek

Quote:


Setuju bangeet.. Mencintai dan memahami diri qt dulu baru orang lainemoticon-Sundul
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Makin keren kan


Mantaap...hajar event nya
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
kunci utamanya kesetiaan dan komitmen
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan Rain171 memberi reputasi
Kenali dan amati pasangan. Pastikan dia tulus mencintaimu
jangan jadi budak cintaa
emoticon-Jempol
konveksi tas
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Setuju gan, kadang ada yang bilang, masih pacaran nggak perlu selektif dalam mencari pacar tapi kalau menurut ane sih walaupun masih pacaran tetep harus cari pacar itu yang baik, yang utama sih seiman dan ibadahnya rajin dan yang lain seperti yang disebutin dalam thread ini karena cari pacar itu tujuannya ya cari calon suami/istri.
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Quote:


Thankyou bun emoticon-Peluk
Quote:


Sebelum terlambat, yakan emoticon-2 Jempol
Quote:


Thats true emoticon-2 Jempol
apakabar para bucin diluar sana emoticon-Wakaka
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Quote:


Nah eta, leres pisaan
profile-picture
profile-picture
Rain171 dan lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Tetap logis ya gan.
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
bener. jatuh cinta ya cinta aja, jangan pake bodoh
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Stop bucin bucin club
sama-sama berjuang, jangan cuma salah satu aja. nanti cape sendiri emoticon-No Hope
profile-picture
Rain171 memberi reputasi
Quote:


Kebanyakan yang gitu malah lebih enakan nikmati kesendirian karna lebih bebas dan tidak terikat emoticon-Big Grin
Jatuh cinta sama orang bodoh jangan!
Quote:


Atau yg bodoh gak boleh jatuh cinta ?emoticon-Kiss
makan ini gak bodoh koq

Jatuh Cinta Boleh Tapi Bodoh Jangan!
Halaman 7 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di