alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak! Pesan Jasa Pengantaran, Ayam Ini Dipakaikan Pempers, Kenapa ya?
4.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78576e337f933be0101eb2/ngakak-pesan-jasa-pengantaran-ayam-ini-dipakaikan-pempers-kenapa-ya

Ngakak! Pesan Jasa Pengantaran, Ayam Ini Dipakaikan Pempers, Kenapa ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
tokai nya klo keinjek bikin kaki pincang gan...
bahaya...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
uda lama sih si ayam ini minta dianterin, masa blm sampe2 juga sampe sekarang? hahahaha, ya netijen Indonesia memang super kreatif. agan jadinya bisa kan konsultasi dokter online lewat Halodoc krn agan2 lainnya kreatif2. Halodoc bisa ngebantu agan buat konsultasi sampai beli obat dan diantar ke ruma. memudahkan hidup kan ya? obatnya ga perlu pake popok kok
profile-picture
noenlim memberi reputasi
ngakak dah emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
kkkkk
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Wkwkwkwkkw pea
profile-picture
noenlim memberi reputasi
wah iya biar tidak berak sembarangan yaaa

ane jadi ingat itu artist siapa ya ? lucky ? ah lupaaa
yang punya ayam bodol tanpa bulu, dipakein pemperss

nice info gan
emoticon-2 Jempol
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Wkwkwk niat amat
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Kalau langganan harusnya sungkan mau nolak,

Hmm.. hoax ngk nih?
profile-picture
noenlim memberi reputasi
ah settingan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
bego nya menuju tanpa batas dan melampaui nya
profile-picture
noenlim memberi reputasi
ini sih ngakak gila emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Kalo gofood kan chattingan ama pembeli nya. ..
??

Nganter makanan ke alamat pembeli ,


Kalo pun driver mau nganter , proses nya gimana jika tetep pake gofood ?
emoticon-Hammer2 hoax kali , bercandaan aj
profile-picture
noenlim memberi reputasi
posisi ayamnya kocak anjir pas di pakein pampers emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
lucu kreatif amat sih wkwk
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Gagal outstanding move emoticon-Ngakak
ebuset drivernya ampe bilang bodoamat emoticon-Wkwkwk
astaghfirullah ngakak wkwkwk
kreatifnya diluar batas gan
Jadi inget dulu dpt orderan gosend antar 6 ekor hamster dari meruya (jakbar) ke cikupa (kab. tangerang). emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di