alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BJ Habibie Meninggal, Ratusan Siswa SD Terbangkan Pesawat Kertas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79b125a2d19524600825ef/bj-habibie-meninggal-ratusan-siswa-sd-terbangkan-pesawat-kertas

BJ Habibie Meninggal, Ratusan Siswa SD Terbangkan Pesawat Kertas

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
selamat jalan eyang, semoga banyak pemuda pemudi yang mengikuti jejaknya yang menginspirasi
Quote:


AYAN GUOBLOK
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:

Kau ini memang orang yang gak bisa apresiasi orang lain. Teori krack nya sudah menyelamatkan jutaan nyawa yang pake pesawat terbang. Mungkin nyawamu juga ikut terselamatkan karena teorinya.
Balasan post Kakek.Sugiono69
mabok bodrex ya gan? intinya beliau BIKIN PESAWAT, ga cuma nyinyir kek ente...
profile-picture
profile-picture
jembudkusut dan lupis.manis memberi reputasi
Beliau berjasa besar untuk Indonesia.
Kita kehilangan tokoh yg menjadi panutan sebagai Presiden RI ke 3
Cita citaku uuuu
ingin jadi Profesor
bikin pesawat terbang
Seperti Pak Habibie

Kalau bisa terbang
Kubawa Mama ke pasar
Kalau bisa terbang
Kuantar Papa ke kantor

Bahkan ane kecil2 dari jaman Joshua sampe generasi sekarang pun mengidolakan beliau
Pejwan ada orang goblok b*ngsat, pak habibie itu pemilik 46 paten di bidang aeronautika, beum lagi jasa nya sebagai presiden yang ketiga,

Karena buat hak paten ga semudah nyinyirin orang, orang nya udah wafat pula

Selamat jalan pak Habibie, semoga engkau tenang disana bersama Ibu Ainun emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
maskman13 dan konodioda memberi reputasi
Merinding aku cok....
Balasan post Rasuna
@FS9HELL mungkin maksudnya novel yg di ef pe iii gan,wkwkwkwk
nyambung kalo ini...
emoticon-2 Jempol


Quote:


Amiiin
profile-picture
konodioda memberi reputasi
Terharu😭
kalo kata orang chinese pesawat kertasnya dibakar buat kendaraan di akhirat ntar biar nyampe ke surga
ya elah masih ada aja yg nyinyir pak habibie.
super stup*d
Quote:


Org cerdas indo bnyk bang, cuma banyak yg gila duit, ad jg yg sok cerdas tp bloon emoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Diubah oleh mraduhai
Quote:


Biarkan dia bermonolog. emoticon-Leh Uga
sekolahan SD anak ane...adem² aja ini Ganemoticon-Cape d...
Balasan post Kakek.Sugiono69
VTOL hasil rancangan dia gan dibeli sama nasa. Enr maen nya jangan di comberan aja gan... Elu yg main comberan, gw yg malu entar..
Kalau saja industri pesawat nasional sampai sekarang masih jaan ane yakin indonesia sudah jadi negara menengah. Sayangnya sempat dihentikan sampai sekarang tidak ada kelanjutan. Ilmu yang tidak dimanfaatkan dinegeri sendiri, bisa berguna dan dicari di negeri orang
asli.. nih.. mata langsung berlinang... guru nya keren...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di