alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ikut Berduka, FPI: Habibie Tak Pernah Campur Adukkan Agama dengan yang Lain
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d792a07c9518b5f995cfa80/ikut-berduka-fpi-habibie-tak-pernah-campur-adukkan-agama-dengan-yang-lain

Ikut Berduka, FPI: Habibie Tak Pernah Campur Adukkan Agama dengan yang Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
emang iya, pak habibie itu ngewarisin semangat persatuannya lewat proyek2nya yg ingin agar indonesia itu menjadi satu dan terpadu lewat pembangunan2 jalur transportasi salah satunya pesawat. dia gak pernah campur aduk agama sama politik, karena baginya indonesia itu ya satu gak ada yg namanya beda beda. ini yg harus dicontoh buat petinggi masyarakat lainnya buat bersatu jgn bersinggungan karena SARA. ini yg harusnya dicontoh ya gaes pak habibie ini
lha ente selalu campurin agama

goblok akut ini statment ormas
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi

NASBUG KOMEN

Ikut Berduka, FPI: Habibie Tak Pernah Campur Adukkan Agama dengan yang Lain
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
dan kalian lah FPI yang mencampur adukkan agama dengan hal yg lain.
karna di jaman pak Harto ente blum muncul coba udah muncul dijamin ente-ente semua ilang.emoticon-Wakaka
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Quote:
beneran mereka ngomong seperti itu emoticon-Bingung
Izin dah diperpanjang belum koar-koar mulu ne ormas.
Ntar macet amlopan dari jamaah lho. Mana Job demo sepi.
Tapi mudahan ga di perpanjang sm pemerintah, ormas yg ga berfaedah macam fpi ini ngapain dipelihara. Buang-buang anggaran negara doang.
emoticon-Leh Uga
al fatihah....
udah diemin aja.. kan semua juga udah pada tau kelakuan kaum yg ini.

ibarat nya tai dikasih pita tetep aja bau..

emoticon-Big Grin
mengikuti contoh tidak mencampurkan agama dengan yg lain????
yakin???????
iye... makanye lo ngga usah ikut campur politik.. udah dzikir sm ngaji aja yg bener nyong...
Cukup belasungkawa saja, komentar terakhirnya kayak orang ga punya kaca emoticon-Cape d...
"Beliau ini tidak pernah mencampuradukkan dalam segala sesuatu hal yang bersangkutan agama dengan yang lain. Beliau selalu memisahkan, itu yang menjadi contoh untuk kita," jelasnya.

Kata2 adalah do'a, jadi Aamiin......
Ya ga kayak ente! emoticon-Blue Guy Bata (L)
pki mah pki aja...eh si pei dink
emoticon-Leh Uga
apa yang diomongin malahan dilakukan sendiri ya. hmmm... udah cocok tuh ormas dibubarkan saja. bagaimana sampai sekarang saja tidak ada keputusan bakalan diperpanjang atau tidak ijinnya
kita semua sayang dengan pak habibie emoticon-Frown
ente ngomong apa sih bib?
yang mencampurkan agama dengan semua aspek terutama politik itu kan kelompok ente emoticon-Cape d...
Quote:


FPI itu kan cm mengagumi P. Habibie, lalu menjelaskan apa saja kelebihan P. Habibie.

Bukan berarti mereka mau meneladani.

P. Habibie bagus, tp FPI punya pilihan dan jalan sendiri, yg berbeda dgn pilihan dan jalan P. Habibie.

Kira2 begitu.
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di