alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77b8ca4601cf144b0ff713/tak-terima-dipanggil-nenek-wanita-ini-mengamuk-di-kereta

Tak Terima Dipanggil Nenek, Wanita Ini Mengamuk di Kereta

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Panggil dek aja
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan noenlim memberi reputasi
Quote:


mungkin nenek ini adek kakak dengan nenek2 yg adu pantat di stasiun MRT yg ada glenn dan tompi
profile-picture
noenlim memberi reputasi
panggil oma biar keren dikit wkwkwk
profile-picture
noenlim memberi reputasi
masa iya panggil dik
hehe
serba salah ya gan jadinya
ada ada aja
menurut agan biar ga menyinggung panggil apa gan?
apalagi kita baru kenal atau org asing
profile-picture
noenlim memberi reputasi
pengennya dipanggil Neng kale
profile-picture
noenlim memberi reputasi
neneknya bawah ane
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Gan siapa tau dia dah mulai pikun. Atau gejala Alzheimer, jd blm tentu salah dia jg.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Namanya juga udah tua, sering lupa., mungkin dia lupa dia udah tua..
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Anjaaaaay gregett nih incess emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Jangan panggil nenek. Panggil aja si mawar ato melati, ato incess. Si itu baperan, nyantai aja dong. Dulu waktu ane kuliah, panggilnya pada pak sama smua, 1 temen kuliah g ada masalah, padahal notabene masih umur belasan dan dua puluan taun. Biasa aja.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Balasan post prestige
Quote:

Eyke kalo dibilang cakep malah marah, kalo jelek biasa aja. Itu gimana tuh emoticon-Bingung (S)
profile-picture
noenlim memberi reputasi
coba ini mbahh @kelayan00 dikondisikan neneknya,
mungkin maunya dipanggil mbeibs kali ya.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
noenlim memberi reputasi
jadi vampir aja biar awet muda nek
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Nah ini dia emak-emak sejati emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
ini yg namanya gk tau diri...
emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
menolak tua
profile-picture
noenlim memberi reputasi
perempuan, klo soal umur ngga suka diingatkan, hahahahaha. ane cuma mau ngingetin agan2 deh, klo ada keluhan kesehatan bisa langsung konsultasi ke dokter online di Halodoc gan. konsul sama dokter2 yg ramah kan menyenangkan. agan juga bs beli obat langsung di sana.
setidaknya kalo udah berumur 50an sudah bisa masuk kategori nenek
Mungkin maunya dipanggil embah uti emoticon-Ngakak
Quote:



Wah keren nih gan analisanya 👍
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di