alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rp1,6 M Hilang di Parkiran Ktr Gubsu,Kapoldasu: Knp Bw Uang Besar Tanpa Pengawalan?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d792f8ca7276829c32924cf/rp16-m-hilang-di-parkiran-ktr-gubsukapoldasu-knp-bw-uang-besar-tanpa-pengawalan

Rp1,6 M Hilang di Parkiran Ktr Gubsu,Kapoldasu: Knp Bw Uang Besar Tanpa Pengawalan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kl menurut ane sih, ini sudah direncanakan dengan mateng, dan orang dalam sudah bermain di skenario ini...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mupet........??? emoticon-Wink - emoticon-Big Grin

Suku pribumi kota 'ghotam' Medan juga agak bermuka petak-petak. emoticon-Malu


Kampung halaman asli si mukapetak 'tulen' ada di sekitar tepian danau Toba yang berjarak ratusan kilometer dari kota Medan.

Cari saja kabupaten-kabupaten yang dimenangi Jokowi di atas 90% dan berpenduduk mayoritas non Muslim (95%).

Cluenya : Menolak wisata halal di danau Toba !!! emoticon-thumbsup



Penduduk kota Medan sekitar 2,2-2,3 juta jiwa.

Agama: Islam 59.68%, Kristen Protestan 21.16%, Buddha 9.90%, Katolik 7.10%, Hindu 2.15%, Konghucu 0.01%

Penduduk pribumi kota Medan adalah suku Melayu (6-7%), penduduk mayoritas adalah suku Jawa (33%), suku Minang (9%), suku Tionghoa 'cimed' (10-11%), suku Batak gabungan (20% lebih), suku Mandailing (9-10%), suku Aceh (3%), suku Sunda (2%), suku India, suku Maluku, dll.



Sicimed 'sakit jiwa' ini menggiring opini dan melakukan generalisasi seolah-olah seluruh propinsi Sumatra Utara tidak aman atau berbahaya, padahal mayoritas posting hanya berita dari kota 'ghotam' Medan dan sekitarnya. emoticon-Wink


Daftar kabupaten dan kota di propinsi Sumatra Utara

1 Kabupaten Asahan
2 Kabupaten Batu Bara
3 Kabupaten Dairi
4 Kabupaten Deli Serdang
5 Kabupaten Humbang Hasundutan
6 Kabupaten Karo
7 Kabupaten Labuhanbatu
8 Kabupaten Labuhanbatu Selatan
9 Kabupaten Labuhanbatu Utara
10 Kabupaten Langkat Stabat
11 Kabupaten Mandailing Natal
12 Kabupaten Nias
13 Kabupaten Nias Barat
14 Kabupaten Nias Selatan
15 Kabupaten Nias Utara
16 Kabupaten Padang Lawas
17 Kabupaten Padang Lawas Utara
18 Kabupaten Pakpak Bharat
19 Kabupaten Samosir
20 Kabupaten Serdang Bedagai
21 Kabupaten Simalungun
22 Kabupaten Tapanuli Selatan
23 Kabupaten Tapanuli Tengah
24 Kabupaten Tapanuli Utara
25 Kabupaten Toba Samosir
26 Kota Binjai
27 Kota Gunungsitoli
28 Kota Medan
29 Kota Padang Sidimpuan
30 Kota Pematang Siantar
31 Kota Sibolga
32 Kota Tanjung Balai
33 Kota Tebing Tinggi


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupakesee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tebakan gw yg ketangkep bakal org dalam jg emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
seru nih.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post batachisrael
Sepengalaman gw sih emang rawan sekali kejahatan di medan

Ini pengalaman loh

Untungnya selamat

Temen ibu juga pernah kena

emoticon-Cape d...

Tapi gw kangen bolu dan bika ambonnya

emoticon-Mewek


Quote:


profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tinggal pilih mau pasal penggelapan atau korupsi. Itu duit bukan punya mereka, cuma diberi tugas ambil, maka kalau hilang jadi tanggung jawab pribadi. Salah fatal juga nggak minta pengawalan. Kalau pun benar dicuri, tetap harus jadi tanggung jawab pribadi karena nggak menjalankan tugas sesuai standar umum.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kalau dikawal susah ngambilnya! emoticon-Malu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Duit gitu banyak ditinggal di parkiranemoticon-Malu
Ya goodbyeemoticon-Jempol
Helm aja bisa ngilang, apalagi duitemoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
spp ls oiemoticon-Ngakak
ini mah menyalahi proseduremoticon-Ngakak (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
cctv apa gak ada?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Pertanyaan yang sulit dijawab pelaku.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
parah....

emoticon-No Hope

atau cuma modus nih.....

emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post nganggur
Quote:


kalau tidak dicolong, ya pasti dimatikan dulu dong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
konspirasi mak fetakk... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
nganggur dan extreme78 memberi reputasi


Quote:


betul gan... soalnya aneh bgt bisa se smooth itu pencuriannya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
tritnya panjang bener Gan......
gpp ilang Gan..negara tinggal cetak/ngeprint uang lagi ini..gampangemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ushirota memberi reputasi
luar biasa keberaniannya bwa duit sgtu ga pke pengawalan emoticon-Hammer2..
Bener emang niatnya mau dihilangin,kalo dikawal kaga bakal ilang..mau pake alasan apa
Selamat datang di kota Gotham emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di