alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d747b7f7e3a7247624c2480/sukses-dulu-baru-nikah-sudah-sukses-malah-gak-nikah-duh-si-kawan-ini-maunya-apa-sih

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
waduh bayang bayang mantan emang susah banget buat dilupain. apalagi kalo emang berkesan banget.

niat pengen putus baik baik, tetep jalin komunikasi, eh kadang malah kebablasan jadi kaya dulu lagi. emang susah sih
Quote:


Wkwwk sori gan kirain pengepul bata,
profile-picture
mraduhai memberi reputasi
Quote:


Semua balik lagi ke diri masing2 gan haha kan namanya niat baik pasti bakal dimudahkan jalannya. Tapi ya itu ga ada salahnya buat persiapan dulu finansialnya, emang sih dari 0. Bukan berarti gak ada simpanan sama sekali gitu. Hahaha
Quote:


Gpp bang, ane lg menyucikan diri dari dosa perbataan emoticon-Ngakak jd bantu la ane ini cendol sent emoticon-Cendol Gan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh mraduhai
bikin diri sendiri sukses dulu, lalu baru sukses bareng-bareng sama pasangan, ok?
Iyalah sukses dulu emoticon-Cape d...

Mau kasih anak orang delusi halusinasi/rumput batu OMONG KOSONG? emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk OTAK2 DALKONBADALKON ALAYERS TWOLOLGWOBLOKKKK emoticon-Cape d...

Pas sukses carilah pasangan yang bagusan.
Quote:


Ane sista.. 27 bel0m nikah kalo bagi cowok mah santuy
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Belom ada yg cocok mungkin 😂
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
kalo ane adalah orang yang percaya kalau istri ataupun suami itu nantinya adalah perantara rezeki kita dari sang pencipta. Jadi ga harus sukses dulu baru nikah hehehe
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Tau dah sikawan gimana maunya

Quote:

Agan ini nantinya punya istri atau suami?
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di