alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jelang Proses Pemakaman BJ Habibie, 3 Jalan Protokol Bebas Ganjil-Genap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7988aafacb9508cf380a90/jelang-proses-pemakaman-bj-habibie-3-jalan-protokol-bebas-ganjil-genap

Jelang Proses Pemakaman BJ Habibie, 3 Jalan Protokol Bebas Ganjil-Genap

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Cara kasi penyuluhannya gmna ya bu ? Sepertinya udh bener lewat media saja ,Ini kan emang dadakan dan jadi hari berkabung nasional juga cuma 3 hari , CMIIW emoticon-Cendol Gan
wedew... lebih bagus dihapus aja, bayar stnk ga pakai ganjil genap kan
Selamat jalan Pak Habibie
Quote:


Biasanya nama jalan n bandara harus dr palawan Nasional gan, Nama pak habibie cocok untuk Nama sebuah universitas besar. Atau suatu komplek Pendidikan, pelatihan maupun pengembangan yg terinspirasi dan satu roh dgn beliau.
profile-picture
sukirwan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salah satu panutan

pintar, tidak memihak (apalagi rasis), selalu menjadi sosok teladan bagi penerus bangsa

RIP emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
jasa-jasamu akan selalu kami kenang,,,
emoticon-Turut Berduka
Balasan post PapinZ
bisa juga sih, tapi ada tuh jalan soeharto. emoticon-sudahkuduga
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi

#26,239

Quote:


Sudah gan. Tahun 2017, nama Universitas Negeri Gorontalo diganti menjadi Universitas BJ Habibie.
2017
profile-picture
sukirwan memberi reputasi
selamat jalan eyang
Jelang Proses Pemakaman BJ Habibie, 3 Jalan Protokol Bebas Ganjil-Genap



?,, b ,n
..
.
.



semoga banyak terlahir orang2 seperti almarhum yang peduli sama bangsa
profile-picture
gilang1512 memberi reputasi
selama jalan pak emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ga ada istilah mengganggu kenyamanan.berduka level nasional kok msh merasa nyaman ga nyaman.kalo ane sih bkal memaklumi.mo ngrasa ga nyaman jg percuma. Mo nuntut siapa jg coba?
terima kasih sdh menberi suri tauladan kepada kami semoga di beri tempat terbaik amin
Turut berduka selamat jalan bpk prof H bj habibie,, seorang negarawan dan yg sangat berjasa dlm memajukan negeri ini,negeri ini kembali kehilangan tokoh sejati,,dan warisannya sangat banget banyak untuk anak2nya,,
save flight "mr krack", ibu ainun sudah menunggu di jannah-NYA..aminn ya robbalalamin emoticon-Turut Berduka

Indonesia harus terus mengembangkan pesawat turbo prop, utk menyambungkan pulau2 se nusantara..kemajuan teknologi sains yg berdikari harus digenjot sekencang2nya emoticon-Mewek
mantap. utk pak habibie. 👌
Quote:


namanya jg kejadiannya mendadak


tp ane akui ini keputusan yg bagus karna bakal ramai yg ingin melayat
yaaa...Allah..akhirnya beliau berpulang dengan damai, Semoga Husnul Khotimah, berkumpul lagi dengan belahan jiwanya ibu Ainun dalam keabadian, al Fatihah...emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


Hehehe iya gan harusnya bisa memaklumi ya gan. Kan kita gak tau org lain kayak apa.heheh
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di