alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Menu Sahur Murah Yang Bisa Kamu Masak Sendiri Di Rumah
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af64cc660e24bf14b8b4567/3-menu-sahur-murah-yang-bisa-kamu-masak-sendiri-di-rumah

3 Menu Sahur Murah Yang Bisa Kamu Masak Sendiri Di Rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Omelet Mi, keliatannya enak
Untg pas ane baCa ini blm bln puasa,bisa goyah iman ni. . .

Air pth aja kayak2 air surgawi kalo lg puasa mah. Hehehe
ane mah sahur makan telor rebus gan. rebus sebelum tidur, sahur tinggal kupas, makan, bobo lagi.
Omelet Mi,,.mantapp niii
sayur bening bayam + tempe penyet...emoticon-Wowcantik
Boleh juga nih gan buat menu buka dan sahur puasa😂😂
betul sekali, mie + telor + nasi = super extra kenyang emoticon-Ngakak
Sipp gan, biasa ane atau ibu ane kalau sahur masak menu yang gampang dan cepat disajikan seperti sop atau sayur ditumis bisa tumis kangkung, tumis toge + tahu, tumis buncis/kacang panjang, biasanya sih lauknya telor dadar atau tempe dan tahu. Buat menyingkat waktu sayuran tersebut kita potong-potong, cuci bersih dan masukin dalam plastik terus simpan di kulkas pada malam harinya, jadi sebelum sahur tinggal bikin bumbu dan memasaknya.
bseuk sudah puasa yaaemoticon-Ultah
besok udah puasa ye gan .. emoticon-Ultah
mantap gan, pake tahu telur jg simple emoticon-Toast
Nomer satu mantapemoticon-Leh Uga
nasi krupuk dah enak
up dolo dah
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di