alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d773b7daf7e937b4d25cb82/misteri-albinisme-yang-diburu-dan-dihargai-paling-mahal-darahnya-benarkah-demikian

Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
kl yg tadinya item tiba2 pas SMA jadi putih kaya bule itu termasuk albino gan?temen ane ada yg kaya gitu..dan ane ssring liat orang ada jg yg gitu gan..kaya di video klipnya crisye ada jg tuh modelnya..itu albino jg kah?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Jangan dibully! Mereka nggak pernah minta jd spt itu!

emoticon-Shakehand2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Paeah emang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ini bukan orang afrika, orang cina iniemoticon-Hammer2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
yaampun, baru tau kalo ternyata di afrika seperti itu. Gangerti gimana rasanya jadi mereka yg terkena penyakit albino, dimana hari harinya mungkin dihantui rasa ketakutan. Yg padahal mitos itu jg sbnrnya blm ada bukti kebenarannya ya :')
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Ahyan Penyakit kelainan , yaitu kelainan jiwa dalam menanggapi segala hal. Seperti kebiasaan mencolong wifi tetangga, menanggapi berita tidak sempurna. Semacam agak gila tapi biasa ajaemoticon-cystg
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
disamain kek hewan aja..... klo albino jadi lebih mahal
klo di tanaman variegataemoticon-Traveller
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
del. yang cantikan po oo

Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ya ampun kasian ya, padahalkan sama sama manusia. dan mereka kan mengalami kelainan. kenapa harus diburu? semoga para teman-teman yg mengalami hal yg sama di afrika sana aman dan tentram hidupnya ya, terbebas dari perburuan yg gak masuk akal sebenernya. semangat teman.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Buset cuma segitu doang gan harganya wkwk
Ya kalo emang darah para albino mahal ya mbok tiap bulan donor darah aja tuh di PMI terus dijual di Afrika sana wkwk
Lumayan tuh bisa buat penghasilan tambahan.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Judi bola lagi, kebal banget lu, udah di ban bikin lagi. Haduhhemoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Waw... Di Afrika masih ada yang berpikiran begitu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
parah banget
nyawa manusia cuma dihargai segitu emoticon-Embarrassment
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
afro albino, di indonesia juga bnyak kasus kekurangan pigmen ini gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Samaan gan, kalau ketemu orang albino duku sering banget ane liatin karena penasaran. Ya lebih karena ane pikir itu bule emoticon-Hammer2. Pasti mereka gak nyaman diliatin gt, mungkin gapapa lah namanya masih anak-anak emoticon-Matabelo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ngerii.. gara2 tahayul.. orang jadi seperti binatang..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di